Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Sigit Purnomo Said atau dikenal dengan nama Pasha Ungu, ikut meramaikan perayaan Natal yang dilakukan kerabatnya Thomas Djorghi.

Pada sebuah video yang ia bagikan di instagram-nya, Minggu (24/12), Pasha bersama istri tercinta Adelia Wilhelmina menyambangi kediaman Thomas yang sedang merayakan malam Natal bersama kerabat dan keluarga.

Baca juga: Sejumlah selebritas bersukacita sambut Natal dengan menghias rumah

We wish you a merry Christmas, we wish you a merry Christmas, we wish you a merry Christmas, and a happy new year,” Pasha dan istri bernyanyi lagu tradisi Natal di hadapan Thomas.

Pada momen kehangatan itu, turut hadir Umar Lubis, yang merupakan sekawanan Thomas Djorghi, Pasha, dan adik Thomas, Sultan Djorghi, yang kini mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPR RI daerah pemilihan Sumatera Utara 1. 

“Selamat merayakan Natal abang kami Thomas Djorghi, dan seluruh umat Kristiani di mana pun berada, semoga damai kasih Natal beserta kita,” tulis Pasha di Instagram sembari membagikan foto kebersamaan mereka.

Baca juga: Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie rayakan natal di Jepang

Pada perayaan hari kelahiran Yesus Kristus itu, Thomas mengenakan baju merah marun, senada dengan para tamu dan keluarga yang hadir. Mereka saling berdoa bersama, bernyanyi, hingga melakukan tradisi tukar kado.

Tak hanya keluarga yang melakukan tukar kado, Thomas juga bertukar hadiah dengan para kerabat yang hadir, meski berbeda keyakinan.

Baca juga: Once Mekel rayakan Natal bersama pasien di RS PGI Cikini

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023