Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang sehari usai perayaan Natal, Selasa (26/12), masih menarik dan relevan untuk disimak. Dari berita mengenai kelompok musik rock legendaris God Bless yang ingin lahirkan album baru pada 2024, hingga ulasan berkendara dengan Innova Zenix hybrid yang menawarkan kenyamanan berpadu efisiensi BBM.


Berikut rangkumannya.

God Bless ingin lahirkan album baru di 2024

Ahmad Albar vokalis dari grup band rock God Bless, mengatakan bahwa pihaknya akan merilis album baru pada 2024 mendatang.

"Kami meminta doa. Kami pada 2024 akan melahirkan satu buah album," kata Ahmad Albar pada saat konser di Everyday Festival, Selasa malam. Pada konser tersebut, God Bless juga mensyukuri bahwa grup band yang lahir pada era tahun 70-an itu masih bisa eksis hingga saat ini. Tidak hanya kalangan tua yang gemar dengan lagu-lagunya, generasi milenial juga dikatakan oleh dia banyak yang mencintai God Bless.

"Tanpa Anda semuanya, God Bless bukan apa-apa. Terima kasih untuk para pecinta God Bless, kawan-kawan, dan tentunya istri-istri kami, karena kalian God Bless bisa sampai pada 50 tahun," ucap Ahmad Albar.


WayV ke Jakarta Januari 2024, penggemar berkesempatan dapatkan ini

Grup idola yang berbasis di China WayV akan kembali ke Jakarta untuk mengadakan acara pemberian tanda tangan untuk album “On My Youth” kali pertama pada 22 Januari 2024. Penyelenggara acara yakni Lumina Entertainment, Lumina Shop, dan SM Entertainment membuka penjualan album sejak 18 Desember 2023 hingga 18 Januari 2024 pukul 23:59. Album yang dijual terbagi dalam dua jenis, yaitu album single seharga Rp390.000 dan album bundling (satu bundle berisi enam album dengan enam photocard berbeda) seharga Rp2.300.000.


Taylor Swift habiskan Natal bersama Travis Kelce di pertandingan NFL

Penyanyi Taylor Swift menghabiskan hari Natal menyaksikan Travis Kelce dan rekan satu timnya di Kansas City Chiefs berhadapan dengan Las Vegas Raiders di Arrowhead Stadium Missouri dalam pertandingan liga sepak bola profesional Amerika (NFL), Senin (25/12).

Taylor Swift mengenakan topi Sinterklas merah yang dihiasi nomor punggung kekasihnya. Dia memadukan topi itu dengan sweater merah dan rok kotak-kotak hitam. Dia juga turut membawa serta orang tuanya Scott Swift dan Andrea Swift serta saudara lelakinya Austin Swift.


Tampilan Status WhatsApp segera diperbarui

Aplikasi pesan instan WhatsApp sedang menggarap tampilan baru untuk fitur Status, terutama ketika pengguna melihat pembaruan kanal. WhatsApp dilaporkan sudah menggulirkan pembaruan untuk Status pada sejumlah pengguna beta yang menggunakan versi 2.24.16 pada sistem operasi Android.

Pada tampilan baru untuk Status, WhatsApp membuat tata letak khusus supaya konten sebuah kanal yang dibagikan melalui Status menjadi lebih jelas. Tampilan itu dinilai membantu pengguna melihat update (pembaruan) sebuah kanal dari Status. Tampilan baru Status WhatsApp bisa dicek dengan membagikan pembaruan kanal melalui Status atau meneruskan pembaruan sebuah kanal.


Innova Zenix hybrid tawarkan kenyamanan berpadu efisiensi BBM

PT Toyota Astra (TAM) dalam menghadirkan Kijang Innova generasi ketujuh, sangat memberikan gambaran yang berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya baik dari segi performa, pemilihan mesin dan juga kenyamanan di dalamnya. Toyota Kijang Innova Zenix hybrid salah satu yang menjadi pembeda pada generasi Toyota Kijang sebelumnya yang sudah hadir sejak 1970-an yang mereka sebut dengan julukan Buaya.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023