Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, Gaya Hidup, Teknologi dan Otomotif yang tayang pada Rabu (27/12) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari deretan figur publik yang menikah di tahun 2023, hingga CEO Xiaomi bocorkan rencana peluncuran EV Xiaomi SU7. Berikut rangkumannya

1. Deretan figur publik yang menikah di tahun 2023

Tahun 2023 menjadi tahun berarti untuk sebagian besar orang, termasuk deretan figur publik Indonesia maupun mancanegara yang memutuskan untuk menikah dan menempuh hidup baru bersama pasangannya di tahun ini.

2. Destinasi domestik jadi incaran wisatawan lokal liburan akhir tahun

Perusahaan riset Populix mengeluarkan laporan tahunan yang berjudul “End of Year Vacation Plan Report 2023”, mengungkap bahwa destinasi domestik masih menjadi incaran wisatawan lokal untuk liburan akhir tahun.

3. Menkominfo: Presiden akan resmikan stasiun bumi SATRIA-1 dan BTS 4G

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengatakan Presiden Joko Widodo bakal meresmikan dua infrastruktur digital yaitu stasiun bumi untuk Satelit Republik Indonesia-1 (SATRIA-1) dan menara Base Transceiver Station (BTS) 4G pada Kamis 28 Desember 2023.

4. Makan langsung dengan tangan ternyata banyak manfaatnya

Bagi orang yang terbiasa makan dengan peralatan makan, mencoba pendekatan langsung tanpa alat makan mungkin merupakan pengalaman bersantap yang benar-benar baru.

5. CEO Xiaomi bocorkan rencana peluncuran EV Xiaomi SU7

Pendiri dan CEO perusahaan elektronik Xiaomi, Lei Jun membagikan sebuah unggahan di media sosial X miliknya yang mengabarkan kehadiran kendaraan listrik terbaru dari perusahaan tersebut yaitu Xiaomi SU7.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023