Wuhan, Cina, (ANTARA/PRNewswire) - Terus bertarung melawan bot berbahaya, GeeTest mengambil langkah yang penuh terobosan dengan meluncurkan serial eBook terbarunya, berawal dari "Bot Management 101: The Basics of CAPTCHA's Security Showdown - CAPTCHA Harvesting."

Membantu Bisnis Daring agar Mengantisipasi Ancaman Potensial

Setiap edisi dari serial eBook ini menggali aspek spesifik dari taktik peretas. Dengan demikian, eBook menawarkan analisis mendalam tentang metode yang digunakan untuk mengeksploitasi titik kerentanan. Menyadari pentingnya strategi pertahanan proaktif, serial eBook "GeeTest's Bot Management 101" membekali pelaku bisnis dengan pengetahuan dan perangkat penting yang memperkuat pertahanan daring.

Panduan Lengkap GeeTest seputar Serangan dan Pertahanan Bot

Guna mempelajari peretasan CAPTCHA, eBook "Bot Management 101" berperan penting ketika merancang keamanan jaringan yang lengkap. Pembaca eBook ini akan memperoleh banyak pengetahuan, serta perangkat penting untuk melawan peretasan CAPTCHA.

Sejumlah Topik Penting yang Dibahas eBook Tersebut

1. Monetisasi Serangan Bot: Memahami strategi yang telah lama digunakan peretas untuk memaksimalkan keuntungan, serta bagaimana strategi ini bersinggungan dengan langkah proteksi vendor CAPTCHA.

2. Mendekonstruksi teknik peretasan CAPTCHA: Membongkar kompleksitas serangan bot, menyajikan perspektif, strategi, dan solusi yang melindungi platform daring dari ancaman berbahaya yang bekerja secara otomatis.

3. Dampak Positif yang Riil bagi Pelaku Bisnis: Mengeksplorasi studi kasus yang realistis ketika pelaku bisnis berhadapan dengan konsekuensi dari serangan peretasan CAPTCHA, dan tantangan yang ditemui.

4. Pendekatan GeeTest: Mempelajari analisis eksklusif tentang strategi pendekatan proaktif GeeTest dalam melawan peretasan CAPTCHA.

Pembaca eBook ini dapat memperoleh bank data gambar yang rutin diperbarui, serta peningkatan keamanan yang dirancang khusus untuk menghambat setiap langkah peretas.

Informasi lebih lanjut dan membaca serial eBook "Bot Management 101" tersedia di tautan ini. GeeTest terus memimpin keamanan siber, serta membantu pelaku bisnis menghadapi lanskap digital dengan kepercayaan diri dan daya tahan.

Tentang GeeTest:

GeeTest, penyedia solusi CAPTCHA dan pengelolaan bot, melindungi berbagai situs, aplikasi seluler, dan API dari serangan peretasan otomatis yang memakai bot, seperti ATO, credential stuffing, web scalping, dan lain-lain. GeeTest telah mengembangkan teknologi verifikasi manusia-bot sejak 2012. Kini, GeeTest memproses 2,9 miliar permintaan CAPTCHA setiap, serta melayani 320.000+ perusahaan di sejumlah sektor seperti blockchain, online game, e-commerce, dan lain sebagainya. Pada November 2021, GeeTest tercantum sebagai salah satu vendor terbaik dalam "Forrester's Now Tech: Bot Management" pada Triwulan IV-2021. Pada Agustus 2023, GeeTest CAPTCHA meraih penghargaan "2023 Best Ease of Use and Best Value Badges" dari Capterra.

Pewarta: Irvan Ariyana
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023