Boyolali (ANTARA News) - Sebuah mobil travel "Joglosemar" jurusan Semarang-Solo nomor polisi AB 7003 KN menjadi korban penembakan dengan senjata angin pistol air softgun oleh pengendara mobil Avanza New warna Silver di depan Pasar Kota Boyolali, Senin.

Mobil travel yang dikemudikan oleh Aloysius Delo Kaka (40) warga Kadipiro Banjarsari Solo itu, mengalami pecah kaca di samping kiri sopir, tetapi kejadian tersebut tidak sampai ada korban, karena peluru setelah menembus kaca kemudian menancap di dashboard.

Sopir travel Joglosemar Aloysius Delo Kaka kini sedang dimintai keterangan sebagai saksi di Polres Boyolali, sedangkan mobil diamankan polisi untuk barang bukti.

Aloysius mengatakan pelaku menumpang mobil Avanza New warna Silver dengan nopol B 1310 FFZ. Kejadian tersebut sekitar pukul pukul 06.30 WIB tepatnya di depan Pasar Kota Boyolali.

Peristiwa tersebut berawal travel Joglosemar nopol AB 7003 KN yang dikemudikan oleh Aloysius dari arah Semarang tujuan Solo memasuki Kota Boyolali, mobil pelaku berjalan dari arah yang sama dibelakangnya.

Travel dengan membawa delapan penumpang tersebut setibanya di Pasar Kota Boyolali, akan disalip dari sebelah kiri oleh sebuah mobil Avanza New warna silver kemudian sopir membuka kaca mobil dan menembakan ke arah mobil travel.

Polisi kini sedang melakukan penyelidikan atas kasus penembakan terhadap mobil travel Joglosemar di depan Pasar Boyolali.

"Kami masih melakukan penyelidikan identitas pelaku kasus penembakan dengan menggunakan senjata angin Air Softgun," kata Kepala Polres Boyolali AKBP Budi Haryanto.

Pewarta: Bambang Dwi Marwoto
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013