Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Jumat (29/12) mulai dari kasus dugaan ujaran kebencian yang dilakukan Aiman Witjaksono masuk ke tahap penyidikan hingga  Polda Metro Jaya mengimbau warga tidak melakukan konvoi saat malam tahun baru.

Berikut rangkuman berita kriminal kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Kasus dugaan ujaran kebencian yang dilakukan Aiman naik ke penyidikan

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menaikkan status kasus dugaan ujaran kebencian yang dilakukan Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD, Aiman Witjaksono dari penyelidikan ke tahap penyidikan.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Polda Metro Jaya imbau warga tak konvoi di malam Tahun Baru 2024

Polda Metro Jaya mengimbau warga DKI Jakarta dan sekitarnya tidak melakukan konvoi saat malam Tahun Baru 2024 karena berpotensi menimbulkan gangguan ketertiban umum.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Polres Jakpus ungkap tawuran berujung maut dipicu postingan medsos

Polres Metro Jakarta Pusat mengungkapkan insiden tawuran yang melibatkan dua kelompok masyarakat di kawasan Senen menyebabkan seorang korban meninggal dunia.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Polres Jakpus musnahkan narkoba senilai Rp1,6 miliar jaringan Aceh

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat memusnahkan empat jenis narkoba senilai lebih dari Rp1,6 miliar yang berasal dari pengungkapan jaringan bandar narkoba asal Aceh.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Polisi telusuri baliho yang menimpa pengendara motor di Kembangan

Polisi masih menelusuri baliho salah satu partai politik yang menimpa pengendara motor hingga luka di Kembangan, Jakarta Barat pada Selasa (26/12).

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023