Jakarta (ANTARA) - Setiap orang termasuk para selebritas memilih cara masing-masing dalam menyambut pergantian tahun, seperti halnya aktor Iko Uwais dan keluarga.

Iko dan istrinya, Audy Item melalui laman Instagramnya pada Minggu (31/12) mengunggah video keseruan menantikan malam tahun baru 2024 bersama keluarga di rumah dengan makan bersama dan menikmati pertunjukan kembang api.

Mereka juga mengunggah foto bersama dua putrinya, dan memberi keterangan pada foto itu, "May the coming year be filled with success, happiness, and all the things that make life beautiful Aamiin" atau harapan tahun baru dipenuhi kesuksesan, kebahagiaan, dan segala hal yang membuat hidup indah.

Baca juga: BCL lewati pergantian tahun dengan umrah bersama keluarga
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by audy uwais (@audyitem)


Di sisi lain, ada selebritas Ashanty dan Anang Hermansyah yang merayakan tahun baru bersama keluarga di Bali. Dia mengunggah video yang menunjukkan berbagai momen dengan keluarga di malam pergantian tahun, seperti saat buah hatinya, Arsy dan Arsya bernyanyi bersama. Dalam video lainnya, Ashanty juga ikut unjuk kemampuan bernyanyi menyanyikan lagu milik musisi Melly Goeslaw berjudul "Gantung".
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ashanty Ash (@ashanty_ash)


Baca juga: Ivan Gunawan rayakan ulang tahun dan tahun baru 2024 di Jepang

Sementara itu, Aurel Hermansyah bersama suaminya, Atta Halilintar memilih menghabiskan jelang pergantian tahun 2023 ke 2024 di Korea Selatan. Dia mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan aktivitas dan lokasi yang didatangi selama di Korea Selatan, salah satunya kala menikmati salju di kawasan Gangnam.

Dalam salah satu unggahan, Aurel menyematkan harapan agar keluarganya dijaga selalu oleh Tuhan dan dijauhkan dari hal-hal buruk di tahun 2024.

Tahun 2024, menurut Direktur Museum Gahoe Korea Selatan Yoon Yeol-su menandai datangnya Tahun Naga yang diharapkan menjadi masa keajaiban pembawa kesuksesan serta keberuntungan dan telah lama ditunggu oleh masyarakat di Asia Timur.

Baca juga: Zee habiskan akhir tahun 2023 bersama JKT48

Dia seperti disiarkan The Korea Times mengatakan naga merupakan simbol kekuatan, otoritas dan kesuksesan, sehingga mempunyai tempat khusus dalam budaya Asia Timur.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024