....Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Mohon maaf lahir dan batin."
Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono melakukan shalat Idul Fitri 1434 H di Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis pagi.

Presiden Yudhoyono yang mengenakan jas berwarna hitam dan kain sarung berwarna merah itu duduk di barisan terdepan, tepat di belakang imam shalat, dengan didampingi oleh Wakil Presiden Boediono.

Di sekitar Presiden, tampak sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, para duta besar negara sahabat dan putra Presiden.

Sementara itu Ibu Ani Yudhoyono tampak didampingi oleh Ibu Herawati Boedino dan kedua menantunya serta cucu dari putra sulungnya, Almira Tungga Dewi, yang mengenakan mukena berwarna merah jambu.

Pada Kamis pagi, melalui akun jejaring sosial Twitternya, Presiden Yudhoyono menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

"Mari sambut hari kemenangan dengan hati yang bersih. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Mohon maaf lahir dan batin," unggah Presiden.

Shalat Ied 1434 H di Istiqlal dimulai tepat pukul 07.00 WIB dengan imam Drs H Hasanuddin Sinaga MAg dan khatib Prof Dr. H Farid Wajdi Ibrahim MAg.

Sebelumnya Menteri Agama Suryadharma Ali membuka takbir akbar di Masjid Istiqlal dengan memukul bedug yang kemudian diikuti oleh kumandang takbir dari ratusan muslim yang hadir.  (G003/R007)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013