Jakarta (ANTARA) - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi memotivasi jajaran Sekretaris Dewan (Sekwan) untuk optimistis dan bekerja lebih baik pada tahun 2024.

“Di tahun 2024, semua harus optimistis akan terus terjadi perubahan yang lebih baik,” ujar Pras di Jakarta, Kamis.

Untuk mendorong jajarannya agar semakin lebih baik di tahun yang baru, Pras didampingi beberapa orang staf humas dan pegawai bagian protokol mengunjungi sejumlah ruangan kerja staf sekretariat DPRD DKI Jakarta.

Ia memantau situasi dan kondisi kerja para staf dalam menyambut tahun baru. Pras merasa puas ketika melihat para pegawai lingkungan Sekretariat DPRD DKI Jakarta bekerja dengan penuh semangat.

Tingkat disiplin para pegawai juga terbilang bagus. Semangat yang ditunjukkan para pegawai dinilai Pras akan memicu peningkatan kinerja di tahun 2024.

Pras juga telah menyaksikan secara langsung kedisiplinan para pegawai sekretariat dewan. Karena itu, ia berpesan kepada seluruh jajaran DPRD DKI Jakarta untuk mempertahankan kinerja.

"Penyerapan APBD yang sudah baik yakni mencapai 92 persen di tahun 2023. Saya imbau juga agar melakukan terobosan baru untuk meningkatkan kinerja,” tutur Pras.

Sebelumnya, kegiatan memeriksa kondisi lingkungan kerja juga dilakukan Plt. Sekretaris DPRD DKI Jakarta Augustinus dengan didampingi sejumlah kepala bagian.

Baca juga: Legislator nilai posko dan JAKI bisa jadi pilihan warga salurkan aduan

Baca juga: KPU DKI sortir lipat 1,4 juta surat suara DPR dan DPRD DKI Pemilu 2024

Baca juga: Evaluasi tahun baru, DKI diminta perbanyak tempat sampah


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024