Jakarta (ANTARA) - Kelompok musik NOAH resmi berpamitan dari ingar bingar musik tanah air pada awal tahun ini melalui sebuah video dan tulisan panjang yang diunggah ke media sosial Instagram resmi band @noah_site, Selasa (2/1).

POCO resmi meluncurkan produk ponsel pintar terbarunya POCO C65, yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan muda mudi, dengan harga mulai Rp1,3 juta.

Inilah rangkuman informasi dari Gaya Hidup, Teknologi, Hiburan, dan Otomotif yang pada Kamis (4/1) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.NOAH resmi pamit dari ingar bingar musik tanah air

Unggahan tersebut menampilkan video vertikal yang menggambarkan aktivitas para personel dan tim produksi NOAH baik di depan panggung maupun di belakang panggung sejak 2012 hingga saat ini, termasuk kumpulan ekspresi para penonton band tersebut.

2.Kulit wajah terlihat lelah? Ini lima langkah mengatasinya

Meskipun seseorang mungkin tidak merasakannya, kelelahan dapat muncul di kulit dalam berbagai cara.

3.Tren kecantikan 2024: perawatan berbasis teknologi

Pakar bidang estetika dan antipenuaan dari Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia dr. Cynthia Jayanto, M.Biomed (AAM), mengungkapkan tren perawatan kecantikan pada 2024 menawarkan berbagai macam perawatan estetika inovatif khususnya yang berbasis teknologi.

4.Chery capai pertumbuhan penjualan 52,6 persen pada 2023

Produsen mobil asal China Chery Holding Group Co., Ltd. melaporkan penjualan yang kuat pada 2023, menurut laporan penjualan perusahaan yang dirilis pada Selasa (2/1).

5.POCO C65 meluncur mulai Rp1,3 juta

Mengusung jargon Si Paling Gesit, POCO C65 dilengkapi dengan 8 core processor milik chipset high-performance Helio G85, yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas besar, yakni 8GB, dengan memory extension technology, yang memungkinkan memori ponsel dapat diekspansi hingga 16GB.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024