Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar DKI Jakarta pada hari Sabtu (6/1) masih layak untuk disimak pada hari ini, antara lain, BPBD DKI tingkatkan kewaspadaan setelah berstatus Siaga 1 di Pos Angke Hulu hingga lima rekomendasi wisata libur akhir pekan di DKI Jakarta.

Berikut ulasan selengkapnya:

1. BPBD DKI tingkatkan kewaspadaan usai naiknya status Siaga 1 di Pos Angke Hulu

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta terus memantau perkembangan genangan air dan memastikan aliran air berfungsi dengan baik menyusul kenaikan status Pintu Air Pos Angke Hulu menjadi Siaga 1 pada Sabtu malam.

Baca di sini
 

2. Kebakaran hanguskan 30 unit kontrakan dan 11 rumah di Tambora

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat berhasil memadamkan api yang menghanguskan 30 unit kontrakan dan 11 rumah di RT/ RW 009/005 Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu.

Baca di sini


3. Tim SAR gabungan temukan jasad warga yang tenggelam di Kali Cipinang

Tim SAR DKI Jakarta bersama personel gabungan sejumlah instansi dan masyarakat menemukan jasad seorang warga yang tenggelam di Kali Cipinang pada Sabtu sekitar pukul 10.10 WIB.

Baca di sini


4. Transjakarta tambah jam operasional untuk dua rute

  PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menambah jam operasional untuk dua rute layanan, yakni JIS (Jakarta International Stadium)-Senen (Koridor 14) dan JIS-Juanda (14A) guna mendukung acara "Golden Disc Awards (GDA) 2024" di JIS, Sabtu.

Baca di sini


5. Lima rekomendasi wisata libur akhir pekan di DKI Jakarta

Setelah sepekan melakukan aktivitas yang padat, tidak ada salahnya untuk menghabiskan akhir pekan pertama di tahun 2024 bersama dengan keluarga.

Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024