Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa berkaitan keamanan dan kriminalitas di DKI Jakarta pada Sabtu (6/1) masih layak dibaca pada hari ini, antara lain Saipul Jamil tidak melihat asistennya buang barang bukti dari jendela mobil hingga Saipul Jamil dibebaskan setelah sempat diperiksa.

Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. Saipul Jamil tidak lihat asistennya buang barang bukti dari jendela mobil

Artis Saipul Jamil mengaku dirinya tidak melihat asistennya membuang barang bukti narkotika ke luar jendela mobil saat mereka dikejar petugas pada Jumat (5/1).

Baca di sini

2. Polisi: Pemukul asisten Saipul Jamil bukan petugas Kepolisian

Polisi menyatakan bahwa oknum yang menggedor-gedor kaca mobil Saipul Jamil, memukul asistennya dan berkata-kata kasar saat penangkapan di dekat Halte TransJakarta Jelambar, Jakarta Barat, pada Jumat (5/1) sore bukan petugas Kepolisian.

Baca di sini

3. Saipul Jamil sempat menyangka petugas yang menangkapnya begal

Artis Saipul Jamil sempat menyangka bahwa petugas yang menangkap dirinya dan asistennya adalah begal lantaran penangkapan dilakukan dengan menggedor-gedor kaca mobil.

Baca di sini

4. Polisi tangkap R, pemasok narkoba ke asisten Saipul Jamil

Polisi menangkap R selaku pemasok narkotika jenis sabu ke asisten Saipul Jamil di Jalan Peternakan 1 RT002/007 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (5/1) sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca di sini

5. Saipul Jamil dibebaskan setelah sempat diperiksa

Polisi membebaskan artis Saipul Jamil setelah sebelumnya melakukan pemeriksaan terhadap bersangkutan menyusul kasus penyalahgunaan narkotika yang menyeret asistennya.

Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024