Kami main sepakbola setiap hari, setiap pekan, sebaliknya Anda hanya mengunjungi Paus sekali seumur hidup...
Roma (ANTARA News) - Bertemu dengan Paus tampaknya lebih penting daripada pertandingan persahabatan melawan Argentina pada Rabu, demikian dikatakan pelatih Italia Cesare Prandelli kepada wartawan pada Senin waktu setempat, tidak sepakat dengan striker Mario Balotelli.

Tim tersebut dijadwalkan akan mengunjungi Paus pada Selasa, namun dilaporkan bahwa Balotelli yang sedang menunggu untuk bertemu dengan dirinya mempertimbangkan bahwa pertandingan akan menjadi prioritas.

"Kami main sepakbola setiap hari, setiap pekan, sebaliknya Anda hanya mengunjungi Paus sekali seumur hidup, ini perasaan baru," kata Prandelli.

"Jika Balotelli mengatakan bahwa pertandingan melawan Argentina lebih penting daripada bertemu dengan Paus Francesco, maka saya tidak setuju dengan Mario," tambahnya.

Prandelli mengatakan bahwa Paus, yang orang Argentina, akan menjadikan pertandingan punya arti khusus ketika kedua tim musuh bebuyutan itu bertemu untuk pertamakali dalam 12 tahun ini.

"Dua tim tinggal di hotel yang sama, dan semangatnya akan menjadikan pertandingan ini sebuah perayaan bagi siapapun," katanya.

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013