Purwakarta (ANTARA News) - Arus lalu lintas kendaraan di gerbang Tol Cikampek, Cikopo, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, lancar pada Selasa siang hingga sore, lima hari setelah Lebaran.

Kendaraan dari arah jalur Pantura terus mengalir menuju gerbang tol tersebut. Hanya ada beberapa kendaraan yang mengantre di pintu masuk Tol Cikampek.

Selepas pertigaan Mutiara menuju pertigaan Cikopo hingga ke gerbang Tol Cikampek, arus lalu lintas kendaraan juga cukup lancar.

Seperti hari-hari sebelumnya, Tol Cikampek hanya membuka tiga pintu masuk jalan Tol Jakarta-Cikampek, enam pintu lainnya difungsikan sebagai pintu keluar.

Pintu masuk gerbang Tol Cikampek juga hanya bisa dimasuki kendaraan dari arah jalur Pantura. Kendaraan dari jalur tengah (Purwakarta) dialihkan ke gerbang Tol Kalihurip (Dawuan).

Petugas Kepolisian Resor Purwakarta terlihat mengatur arus lalu lintas di pertigaan Cikopo, memberi giliran melintas bagi kendaraan yang akan masuk ke gerbang tol dan kendaraan yang keluar gerbang tol menuju jalur tengah atau Purwakarta.


Pewarta: M.Ali Khumaini
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013