Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi sekaligus pencipta lagu Ahmad Dhani dan Indra Lesmana akan sepanggung untuk menampilkan karya-karya mereka.

Dhani dan Indra menggandeng diva dan divo Indonesia seperti Truth, Krisdayanti, Mulan Jameela, Ari Lasso,  Sammy Simorangkir, Mike Mohede, dan Marcell Siahaan dalam konser bertajuk "KFC Adu Bintang 2".

Novrizal, brand manager KFC mengatakan menyusul kesuksesan "KFC Adu Bintang 1" bulan Januari lalu, pihaknya memilih Ahmad Dhani dan Indra Lesmana sebagai komposer dalam konser ini.

"Mereka punya banyak mahakarya. Konsep 'Adu Bintang' kali ini pun berbeda dengan yang kemarin, adu diva dan divo," kata Novrizal saat memberikan keterangan pada media di Kemang, Jakarta Selatan, sore ini.

Harun Rasydi selaku perwakilan dari Swara Sangkar Emas menambahkan para penyanyi ditantang untuk dapat menyanyikan karya Dhani dan Indra dalam konser ini. Menurutnya, karya Ahmad Dhani dan Indra Lesmana cukup dikenal masyarakat.

"Kami bawakan karya the best kami berdua yang kami anggap cukup dikenal atau punya nilai personal dan ngena ke masyarakat," kata Indra Lesmana.

Menurut Dhani, mereka akan membawakan sekitar 25 lagu dalam konser yang akan diadakan di Jakarta Convention Center pada 17 September.

Penyanyi yang akan membawakan karya mereka pun dipilih tidak hanya berdasarkan popularitas.

"Ada potensi dan layak kami ajak. Ini juga untuk regenerasi musik Indonesia," katanya.

Selain para penyanyi yang telah disebutkan, akan ada juga penampilan spesial dari Fathin Shidqia, Bunga Citra Lestari, Eva Celia, Monita, Mikha Angelo, dan Isa Raja.

Tiket konser "KFC Adu Bintang 2" dijual antara Rp 400.000 hingga Rp 2,8 juta di blackboxtix.com.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013