Hai Phong, Vietnam, (ANTARA/PRNewswire) - Haitian International ("Haitian" atau "Perusahaan") meresmikan fasilitas experience center mutakhir terbaru di Vietnam Utara. Peresmian fasilitas ini menjadi pencapaian penting dalam strategi ekspansi global Haitian. Haitian berkomitmen mengoptimalkan kualitas layanan dan memperkuat posisi sebagai pelaku industri manufaktur terkemuka di Vietnam dan Asia Tenggara.

Diresmikan pada 31 Desember 2023, Haitian Vietnam Experience Center menempati lahan seluas lebih dari 15.000 meter persegi. Fasilitas ini dirancang secara khusus untuk memamerkan portofolio produk unggulan Haitian, serta menjadi pusat layanan yang meningkatkan kapabilitas logistik dan pengalaman pelanggan. Manajemen Haitian secara simbolis menanam pohon kemakmuran yang melambangkan dedikasi kolektif dalam mendorong kemajuan dan kemakmuran.

Dibangun di Haiphong (Thành phố Hải Phòng), kota terbesar ketiga yang terletak di wilayah pesisir utara-timur Vietnam, fasilitas baru ini akan memanfaatkan infrastruktur transportasi dan industri yang berkembang baik di kota tersebut. Maka, hal tersebut menjadi daya saing strategis Haitian untuk meningkatkan efisiensi operasional dan merespons permintaan pelanggan.

Fasilitas ini juga menjadi platform bagi pelanggan lokal yang ingin mengeksplorasi inovasi Haitian yang telah terwujud selama puluhan tahun, serta teknologi dan solusi terkini Haitian pada segmen alat injection molding. Pelanggan lokal pun dapat mempelajari solusi unggulan lain yang dibuat divisi-divisi Haitian Group, seperti alat CNC, mesin die-casting, dan solusi manufaktur canggih. Mengutamakan layanan terpadu dan memperkuat kapabilitas manajemen inventori, fasilitas ini akan mempercepat durasi layanan hingga di atas 75%.

"Haitian telah menjadi pemimpin pasar di Vietnam yang dikenal atas kualitas yang menentukan standar dan komitmen pada keunggulan. Reputasi ini tercapai setelah Haitian berfokus pada inovasi teknologi dan kepuasan pelanggan selama lebih dari satu dekade. Maka, peresmian fasilitas tersebut akan melengkapi sumber daya kami di Vietnam Selatan sejalan dengan ekspansi kami di negara ini," ujar Le Andun, Sales Director, Haitian Southeast Asia.

Haitian pertama kali merambah pasar Vietnam 13 tahun lalu dengan mendirikan sebuah pabrik di Pingyang. Kini, jangkauan Haitian meliputi Hanoi, Haiphong, Ho Chi Minh City, dan Dong Nai, serta dua pusat pameran di Bắc Ninh dan Long An. Jangkauan ini sangat mendukung tim penjualan dan layanan Haitian di Asia Tenggara. Peresmian pusat baru ini menopang babak pertumbuhan baru Haitian. Dalam babak ini, Haitian akan melakukan sinergi jaringan layanan di Vietnam Utara dan Selatan, serta menawarkan produk yang dirancang khusus untuk pasar lokal.

Selain mengonsolidasikan jangkauan global, Haitian akan berinvestasi pada proyek bermutu tinggi dan menutup kesenjangan pasar dengan menyasar kebutuhan pelanggan dan melokalisasi layanan. Dengan demikian, pelanggan global memperoleh produk unggulan dan dukungan servis pada seluruh siklus produk.

Tentang Haitian International 

Haitian International Holdings Ltd. (kode saham: HK.1882), berbasis di Ningbo, Tiongkok, adalah produsen alat plastic injection molding terkemuka di dunia. Haitian memproduksi alat-alat injection molding yang presisi, efisien, dan hemat energi. Haitian menjangkau seluruh pasar utama di dunia, serta memasok dan melayani lebih dari 50.000 pelanggan di lebih dari 130 negara.

Related stocks: HongKong:1882

Pewarta: Irvan Ariyana
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024