Jakarta (ANTARA) - Perusahaan furnitur Dekoruma membuka Dekoruma Experience Center yang pertama di Jl. Ahmad Yani No. 136C, Kota Semarang, Jawa Tengah, untuk menjangkau kebutuhan home & living kepada konsumen lebih banyak lagi.

“Dengan ekspansi ini, kami berharap dapat semakin memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang berada di Semarang untuk mencoba produk dan menemukan inspirasi dalam mewujudkan rumah impiannya, serta membeli produk furnitur ataupun aksesoris rumah dari Dekoruma secara langsung,” kata CEO & Co-Founder Dekoruma Dimas Harry Priawan melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Dekoruma Experience Center Semarang terdiri dari bangunan dua lantai dengan total luas lebih dari 1.500 meter persegi. Showroom tersebut sudah dapat dikunjungi oleh pelanggan mulai 15 Juli 2022.

Experience Center di tengah kota Semarang itu menawarkan lebih dari 600 pilihan furnitur, 1.000 aksesoris, serta lebih dari 25 inspirasi ruang bergaya Japandi (Japanese-Scandinavian) yang dapat menjadi pilihan dan inspirasi bagi para pelanggan untuk mewujudkan rumah impian.

Di Experience Center, pelanggan juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan furnitur dan dekorasi untuk mengisi hunian.

Pada pembukaan showroom pertama di Semarang ini, Dekoruma menyediakan berbagai promo menarik meliputi diskon hingga 55 persen untuk setiap pembelian pada produk tertentu, gratis furnitur hingga Rp1 Juta, dan gratis totebag dengan minimal pembelian sebesar Rp500.000.

Hingga saat ini, Dekoruma memiliki sebanyak 15 Experience Center yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Perusahaan furnitur ini menyediakan pilihan untuk masyarakat dengan mengunduh aplikasi Dekoruma atau mencoba secara langsung berbagai produk di Dekoruma Experience Center terdekat.

Baca juga: Dekoruma hadirkan "software" Thudio untuk tunjang proyek interior

Baca juga: Dekoruma ajak masyarakat wujudkan rumah impian secara bertahap

Baca juga: Dekoruma akan buka Experience Center baru di tiga kota

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022