Jakarta (ANTARA) - Interior Communications Manager Dekoruma Kania Bunga mengatakan, interior bernuansa senja atau saat matahari terbenam dapat menjadi inspirasi dalam mendekorasi rumah menjelang Ramadhan 2023, sebab akan memberikan kehangatan di setiap momen kebersamaan dengan orang terdekat.

"Momen Ramadhan itu yang ditunggu adalah saat berbuka puasa. Di mana sunset dengan warna hangat seperti oranye, terracotta, kemudian elemen Japandi seperti kayu, itu bisa menambah kehangatan ketika menikmati momen berkumpul bersama orang terdekat," kata Kania saat konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Selain itu, Kania mengatakan, produk furnitur yang simpel, fungsional, multifungsi, space-saving, dan mudah dipadupadankan juga dapat menjadi pilihan untuk menciptakan kenyamanan dan kehangatan di bulan Ramadhan.

"Rumah yang rapi, bersih, dan stylish merupakan rumah yang sempurna untuk bersantai dan berbagi momen kebersamaan bersama yang terkasih," ujarnya.

Baca juga: Dekoruma ajak masyarakat wujudkan rumah impian secara bertahap

Baca juga: Dekoruma akan buka Experience Center baru di tiga kota


Untuk membantu masyarakat terutama umat muslim menciptakan kenyamanan dan kehangatan selama Ramadhan, Dekoruma meluncurkan kampanye #EnaknyaAdaDekoruma Rayakan Kebersamaan Semakin Berkesan dengan menghadirkan rangkaian kegiatan serta bonus menarik.

"Kami pastinya akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk mempercantik dan mewujudkan surga kecil pada saat merayakan Ramadhan dan juga Lebaran," kata Head of Brand & Communications Dekoruma Narendra Pryottama.

Narendra menambahkan, kampanye tersebut juga diluncurkan untuk menemani masyarakat muslim merayakan Ramadhan tahun ini yang terasa spesial dibandingkan tahun sebelumnya.

Pasalnya, setelah tiga tahun terakhir kegiatan Ramadhan dan Lebaran terbatas karena COVID-19, tahun ini masyarakat dapat lebih leluasa menciptakan momen kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi bersama dengan orang terdekat.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh The Trade Desk bersama YouGov mengenai perilaku konsumen Indonesia selama bulan Ramadhan 2023, menunjukkan bahwa 88 persen masyarakat berencana berbelanja barang seperti hampers, kebutuhan rumah tangga, dan sebagainya.

Kampanye #EnaknyaAdaDekoruma Rayakan Kebersamaan Semakin Berkesan dihadirkan untuk memberikan warna baru dengan menghadirkan furnitur dan aksesoris rumah agar masyarakat dapat semakin mempercantik dan melengkapi kebutuhan rumah dalam menyambut bulan Ramadhan, serta merayakan lebaran bersama keluarga.

Selama Ramadhan, Dekoruma menghadirkan berbagai kegiatan baik secara online di media sosial maupun secara offline.

Di media sosial, Dekoruma mengadakan Filter Ramadhan Challenge, dimana Dekoruma mengajak para followers untuk bercerita mengenai momen berkesan Ramadhan melalui Instagram Story menggunakan filter kreatif. Ada juga DekoRumadan Weekly Engagement melalui Instagram Story, serta kolaborasi bersama KOL.

Dekoruma juga akan membuka Dekoruma Experience Center terbaru di Pekanbaru dan Yogyakarta, serta meluncurkan produk baru melalui E-Catalogue Dekoruma spesial Ramadhan.

Selain itu, Dekoruma juga menghadirkan berbagai bonus seperti diskon furnitur hingga 60 persen, dengan sofa bed harga termurah Rp999.000, gratis furnitur dan aksesoris, 50 pilihan aksesoris beli 1 gratis 1, serta voucher diskon hingga Rp300.000.

Baca juga: Mitraruma optimalkan Homedec 2022 tarik lebih banyak konsumen

Baca juga: Dekoruma Experience Center kini hadir di Semarang

Baca juga: Dekoruma hadirkan "software" Thudio untuk tunjang proyek interior

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023