Jakarta (ANTARA) -
Dekoruma menghadirkan jenama eksklusif Tenzo Living yang memadukan konsep modern dengan timeless elegance membantu pelanggan mewujudkan hunian yang berkualitas dan nyaman.
 
"Dekoruma melihat pertumbuhan pelanggan sebagai peluang dimana kebutuhan baru dari pelanggan dapat dipenuhi melalui produk-produk yang memiliki nilai tambah yang sesuai dengan karakter pemilik hunian. Dengan tagline “Where every living space tells a story”, Tenzo Living diperkenalkan sebagai exclusive brand dari Dekoruma yang menyuguhkan keindahan, kenyamanan, eksklusivitas, dan pengalaman hidup yang lebih baik,” ujar Co-founder & CEO of Dekoruma Dimas Harry Priawan, dalam keterangan pers yang diterima, Jumat.
 
Koleksi furnitur Tenzo Living, didominasi oleh furnitur berdimensi besar dengan variasi dan kombinasi penggunaan kulit asli, kayu gelap, marmer, metal, warna netral dan aksen keemasan yang mewah.
 
Berbagai koleksi furnitur Tenzo Living memiliki desain dan telah dikurasikan untuk meningkatkan keindahan detail artisanal hunian yang berkelas sehingga seluruh dapat menampilkan kesan anggun dan premium.

Baca juga: Intip estetiknya perabot rumah tangga AIoT Xiaomi dan desain Japandi

Baca juga: Dekoruma perluas gerai ke Makassar

 
Dekoruma hadirkan Tenzo Living sebagai pilihan dekorasi rumah (ANTARA/H.O Dekoruma)


Adapun hunian dari target market Tenzo Living memiliki karakter luas bangunan lebih dari 150m2, menggunakan kayu berwarna sedang atau gelap dan mengkombinasikan warna abu-abu, coklat, hitam, krem, dan aksen keemasan yang elegan dan mewah.
 
Desain Tenzo Living memiliki desain yang rapi dan sederhana khas gaya modern kontemporer dan modern klasik, memiliki hiasan di dinding seperti lukisan, decorative partition, atau lampu gantung yang menyatakan kepribadian dan selera pemilik hunian.
 
Memiliki berbagai furniture tabletop atau dapur dengan aksen marble, serta menggunakan ambient light agar suasana semakin nyaman dan hangat.
 
Untuk mempercantik hunian pelanggan, Tenzo Living memperkenalkan tiga produk sofa unggulan berkualitas Italia yang menggunakan real leather, premium foam, dan goose feather, yakni Tenzo Living SATURN Sofa, Tenzo Living CAMERON Sofa, dan Tenzo Living WEGNER Sofa.

Baca juga: Cara siasati dekor rumah subsidi yang mungil

Baca juga: Dekoruma hadirkan "software" Thudio untuk tunjang proyek interior
​​​​​​​

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024