Jakarta (ANTARA) - Peritel perlengkapan rumah tangga asal Swedia IKEA resmi meluncurkan koleksi peralatan rumah tangga bertema Hari Natal VINTERFINT dan tersedia mulai bulan November di seluruh toko IKEA Indonesia.
 
Koleksi VINTERFINT terdiri atas berbagai macam produk peralatan rumah tangga, seperti dekorasi rumah dan peralatan dapur. Koleksi VINTERFINT menghadirkan ragam dekorasi dan pernak-pernik, ornamen pohon Natal, peralatan makan, kertas kado, hingga perlengkapan membuat kue.
 
“Koleksi VINTERFINT dapat membantu menciptakan suasana menyenangkan di rumah selama musim liburan. Dengan pernak-pernik dan perabot rumah bertema Natal, kita dapat membuat rumah menjadi lebih ceria, sehingga suasana perayaan akhir tahun bersama keluarga bisa menjadi lebih nyaman dan menyenangkan,” kata PR & Communication Manager IKEA Indonesia Ririn Basuki melalui keterangan persnya, Selasa.

Baca juga: Program I-SEA Cohort 2 dibuka, dukung wirausaha sosial berkelanjutan
Ragam koleksi VINTERFINT dari IKEA. (ANTARA/HO-IKEA Indonesia)
 
Baca juga: IKEA luncurkan koleksi peralatan dapur "TABBERAS"

Nama koleksi VINTERFINT merupakan istilah dari Bahasa Swedia yang diterjemahkan menjadi "musim dingin yang menyenangkan". Dengan makna ini, konsep utama koleksi VINTERFINT adalah menghiasi rumah dengan keceriaan liburan serta mendukung perayaan akhir tahun yang identik dengan perayaan Hari Natal dan Tahun Baru.
 
Koleksi ini terinspirasi dari cerita rakyat dan kerajinan tangan Skandinavia dengan menggunakan warna-warna klasik ceria, seperti merah, hijau, dan putih serta pola Kurbit yang terinspirasi dari budaya Nordik.
 
“Melalui VINTERFINT 2023, kami ingin menginspirasi pelanggan kami untuk menciptakan ruang yang menarik di mana mereka dapat benar-benar menikmati perayaan di rumah,” kata Ririn.
 
Sementara itu, koleksi VINTERFINT telah tersedia di toko IKEA dan pemesanan daring di seluruh Indonesia mulai bulan November 2023. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman situs resmi IKEA.co.id dan kanal media sosial resmi IKEA.

Baca juga: IKEA luncurkan koleksi kerajinan tradisional "MVINN"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023