Jakarta (ANTARA) - Perusahaan peralatan dan kebutuhan rumah tangga IKEA Indonesia secara resmi membuka gerai pick-up point di Daerah Istimewa Yogyakarta dan akan mulai beroperasi tanggal 7 Juli 2023 mendatang.

Lokasi pick-up point IKEA tersebut terletak di Ruko Barsa City, Jalan Laksda Adi Sucipto, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pick-up point tersebut merupakan gerai pertama di kota Yogyakarta dan gerai yang ke 19 untuk IKEA pick-up point di seluruh Indonesia.

“Dengan dibukanya IKEA pick-up point, kami ingin menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia untuk bisa mengakses dengan mudah produk-produk IKEA,” kata Humas dan Manajer Komunikasi IKEA Indonesia Ririn Basuki melalui keterangan persnya, Senin.

IKEA Pick-up Point merupakan layanan yang disediakan oleh IKEA untuk pelanggan yang melakukan pembelian produk IKEA secara daring, baik melalui laman website maupun aplikasi resmi IKEA. Pelanggan kemudian dapat mengambil pesanannya dengan mudah di IKEA pick-up point tanpa adanya biaya pengiriman.

Baca juga: IKEA Surabaya resmi dibuka berdayakan masyarakat lokal

Untuk pick-up point Yogyakarta, IKEA menghadirkan banyak program khusus untuk anggota IKEA Family. IKEA Family merupakan medium untuk IKEA agar tetap terhubung dengan pelanggan di manapun dan kapanpun.

Khusus di pick up point Yogyakarta, bagi 200 pelanggan pertama yang menjadi anggota IKEA Family (IFAM) akan mendapatkan voucher sebesar Rp50 ribu per orang. Pelanggan harus terlebih dahulu mendaftar menjadi anggota melalui aplikasi atau laman website resmi IKEA Indonesia untuk menikmati mendapatkannya.

Sementara itu, IKEA pick-up point juga menyediakan layanan IKEA Design Service (IDS), yakni layanan konsultasi desain interior untuk memberikan solusi renovasi dan membantu merencanakan ruang tempat tinggal dan ruang bisnis sesuai dengan yang diinginkan pelanggan. Layanan IDS yang tersedia di setiap toko dan pick-up point IKEA dapat dinikmati oleh seluruh anggota IKEA Family.

Baca juga: IKEA Family hadirkan daya tarik baru bagi pelanggan setia

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023