Jakarta (ANTARA) - Tahun Baru Imlek 2024 datang dengan kegembiraan, dan jenama ritel MR. D.I.Y tidak ketinggalan untuk merayakannya dengan masyarakat Indonesia melalui program 'Hoki Bareng MR. D.I.Y'.
 

Oleh karena itu, sebagai bagian dari promosi Imlek, MR. D.I.Y menawarkan potongan harga hingga 40 persen untuk beberapa produk terpilih.

 

"Kami selalu berkomitmen untuk memenuhi keberagaman kebutuhan konsumen kami dan menghormati momen-momen khusus seperti Imlek," ujar Head of Marketing MR. D.I.Y Indonesia Ria Sutrisno dalam gelar wicara di Jakarta, Rabu.

 

Tahun Baru Imlek bukan hanya sekadar tentang perayaan semata, tetapi juga tentang pembaruan, kemakmuran, dan keselarasan dengan energi baru.


Baca juga: Buka toko ke-400 di Labuan Bajo, MR.DIY raih rekor MURI

Baca juga: Darius Sinathrya dan Donna Agnesia jadi duta merek MR.DIY

 

Menurut prinsip fengshui, merapikan rumah dan ruang kerja dengan cara yang tepat dapat menciptakan harmoni dan keseimbangan yang membawa keberuntungan.

 

Fengshui berakar pada ajaran Taoisme dan mengajarkan pentingnya keharmonisan, serta keseimbangan dalam lingkungan sekitar.

 

Itulah sebabnya menata ulang rumah sesuai dengan prinsip-prinsip fengshui perlu dilakukan untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

 

“Kami berharap Semoga tahun 2024 dipenuhi dengan kesehatan, keberkahan, dan kemakmuran untuk kita semua sesuai dengan semangat ikon naga yang penuh keberanian, kekuatan, dan keberuntungan, representasi sempurna untuk awal dari setiap langkah perjalanan yang penuh warna,” ungkapnya.

 

Dengan lebih dari 700 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, MR. D.I.Y berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau, sehingga masyarakat dapat memenuhi segala kebutuhan dengan mudah.

Baca juga: Di tengah senja kala ritel, Mr. D.I.Y resmikan gerai ke-100

 

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024