Jakarta (ANTARA) - Perusahaan furnitur Dekoruma membuka dua showroom Dekoruma Experience Center di Makassar, Sulawesi Selatan, untuk memperkenalkan furnitur dan aksesoris hunian bergaya Japandi kepada masyarakat.

"Ini pertama kalinya Dekoruma hadir di Sulawesi, langsung di Kota Makassar. Tidak hanya satu, Dekoruma akan menghadirkan dua experience center di kota ini," kata CEO dan salah seorang pendiri Dekoruma Dimas Harry Priawan dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Gaya Japandi yang diperkenalkan Dekoruma tersedia dengan beberapa sub-style termasuk Japandi Natural yang mengedepankan penggunaan material dan unsur alam serta Japandi Modern yang memadukan elemen kayu gelap, motif marmer, maupun elemen emas.

Baca juga: Cara siasati dekor rumah subsidi yang mungil

Selain itu, ada pula Japandi Urban yang memiliki dominasi perpaduan warna solid maupun pastel; Japandi Klasik yang mempunyai ciri khas bentuk dan motif dekoratif dengan paduan warna pastel; serta Japandi Industrial yang merupakan kombinasi material besi, kayu, dan material mentah lainnya.

Dimas mengatakan ekspansi ke Makassar menjadi bentuk komitmen Dekoruma dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap furnitur dan aksesoris hunian yang tidak hanya multifungsi dan space-saving, melainkan juga memiliki desain indah.

"Harapannya, Dekoruma Experience Center Makassar dapat menjadi solusi masyarakat yang ingin hunian mereka lebih cerah, minimalis, mengandung elemen alam, dan multifungsi," ujar Dimas.

Baca juga: Mitraruma optimalkan Homedec 2022 tarik lebih banyak konsumen

Baca juga: Dekoruma ajak masyarakat wujudkan rumah impian secara bertahap

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023