Diadakan Pertunjukan Cahaya Pemetaan Proyeksi dan Acara Panggung

Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- Dalam rangka mengucapkan selamat tinggal tahun 2023 dan berbagi pesona Tokyo serta merasakan antisipasi tahun 2024, Pemerintah Metropolitan Tokyo mengadakan Acara Hitung Mundur Tahun Baru "HAPPY NEW YEAR TOKYO" di Tomin Hiroba (Citizen's Plaza) di Gedung Pemerintah Metropolitan Tokyo untuk dinikmati semua orang: anak-anak, dewasa, turis asing, dan dihadiri sekitar 650 orang malam itu.

Acara dibuka dengan pertunjukan cahaya pemetaan proyeksi yang indah yang memperkenalkan pesona Tokyo, misalnya berbagai lokasi terkenal dan empat musimnya. Kemudian diikuti pertunjukan istimewa oleh penyanyi dan penulis lagu Pikotaro dan karakter Sanrio seperti Hello Kitty di atas panggung sebagai tamu. Sungguh menyemarakkan tempat ini. Saat acara final, para tamu dan Gubernur Koike bersama peserta mengangkat tinggi lentera disertai harapan akan tahun baru dan masa depan Tokyo, diikuti dengan hitungan mundur Tahun Baru yang fantastis.

Acara Panggung Dihadiri oleh Pikotaro, Karakter Sanrio, dan Gubernur Koike

Pikotaro tampil sebagai tamu dan memainkan aransemen lagu khasnya, "PPAP", dalam versi khusus untuk acara ini. Kata Pikotaro, "Saya menulis lirik ini dengan kata 'YO', artinya mewakili 'kamu'; dan 'TOK', artinya pergerakan jarum jam, yaitu dari kata 'TOKYO', berisi pesan 'Ayo maju bersama Tokyo' dalam lagu ini."

Kemudian dimulai dengan kemunculan Hello Kitty, karakter Sanrio, di atas panggung. Mereka menyuguhkan penampilan yang lucu bersama pertunjukan pemetaan proyeksi.

Setelah semua tamu tampil, Gubernur Koike naik ke panggung. Beliau menulis pesan "Semua Orang, Pancarkan Tokyo Anda" pada salah satu lentera. Beliau juga berkata, "Pesona Tokyo selalu baru setiap hari dan diciptakan oleh setiap orang. Artinya, bila Anda bersinar semakin terang, Tokyo akan jauh lebih bersinar." Saat penutupan, pertunjukan pemetaan proyeksi warna-warni bertema empat musim Tokyo diproyeksikan ke dinding besar yang melengkung. Lalu bersama gambar hitung mundur, lentera yang membawa harapan para peserta diangkat tinggi, sehingga tempat itu dipenuhi pertunjukan cahaya yang fantastis.

© 2023 SANRIO CO., LTD. NOMOR IZIN P151227-2

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53874967/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Pertanyaan dari jurnalis:
Shigeki Yamaguchi
Direktur Penjualan Kota, Divisi Pariwisata, Biro Urusan Industri dan Tenaga Kerja, Pemerintah Metropolitan Tokyo

Sumber: Pemerintah Metropolitan Tokyo

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024