Sleman (ANTARA) - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta berhasil meraih laba bersih senilai Rp20,8 miliar pada 2023 dengan aset yang dimiliki sebesar Rp1,28 triliun.

"Sedangkan dana masyarakat, tabungan serta deposito mencapai Rp700 miliar dengan kredit yang diberikan ada lebih dari Rp700 miliar," kata Direktur PT BPR Bank Sleman Muhammad Sigit pada penarikan hadiah Tabungan Mutiara Periode 16 PT BPR Bank Sleman di Sleman, Selasa.

Menurut dia, penarikan undian hadiah ini merupakan agenda rutin yang diadakan oleh Bank Sleman setiap awal tahun di bulan Januari, dan tahu ini merupakan tahun ke 16 pelaksanaan undian.

"Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih ke Bupati Sleman. Tanpa dukungan dari Bupati, bapak Wakil Bupati, DPRD Sleman, dan para nasabah yang loyal, maka Bank Sleman tidak akan mencapai seperti ini," katanya.

Baca juga: BPR Bank Sleman luncurkan layanan ATM

Pada acara tersebut Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo berkesempatan melakukan pengundian hadiah utama yakni berupa satu unit mobil Honda New Brio Satya SM/T.

Hadiah utama ini berhasil diraih oleh PT Integra Inovasi Indonesia, Tegalrejo, Yogyakarta.

Selain itu, PT BPR Bank Sleman juga menyiapkan satu hadiah utama lainnya, yakni satu unit mobil Daihatsu Sigra 1.0 D MT MC. Ada pula hadiah lainnya, seperti sepeda motor, emas batangan, tabungan Mutiara Bank Sleman, sepeda, dan hadiah hiburan lainnya.

Kustini mengapresiasi penarikan hadiah Tabungan Mutiara yang diadakan oleh Bank Sleman ini dan berharap kegiatan penarikan undian Tabungan Mutiara ini dapat semakin memotivasi masyarakat untuk mengakses berbagai layanan perbankan yang dimiliki PT BPR Bank Sleman.

"Harapannya hal tersebut akan berdampak positif pada perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Sleman," katanya.

Baca juga: BPR Bank Sleman salurkan kredit tanpa bunga kepada UKM

Pewarta: Victorianus Sat Pranyoto
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2024