Jakarta (ANTARA) - Film “Glenn Fredly The Movie” merilis tampilan perdananya (first look) dalam dua buah foto yang menampilkan aktor pemenang Piala Citra Marthino Lio, sebagai pemeran Glenn Fredly, yang tengah berpelukan dengan seorang perempuan.

Namun, sosok wajah perempuan misterius tersebut masih dirahasiakan, dan hanya terlihat bagian belakang dan rambut panjangnya yang mengenakan topi.

“Mengawali tahun baru 2024, kami mempersembahkan first look film ‘Glenn Fredly The Movie’ untuk seluruh penonton Indonesia. Kami sudah tidak sabar tentunya untuk segera menghadirkan film ini ke penonton,” kata Sutradara Lukman Sardi, melalui rilis pers, Selasa.

Baca juga: Lukman Sardi siap garap film biopik "Glenn Fredly The Movie"

Dalam dua foto first look itu, Marthino mengenakan flat cap dan busana khas penyanyi kenamaan Tanah Air tersebut. Ada nuansa berbeda yang ditampakkan, saat Marthino berpelukan dengan sosok perempuan tersebut ia terlihat bahagia, sementara satu foto lainnya menunjukkan nuansa kesedihan dengan raut wajah Marthino yang sendu.

"First look" film “Glenn Fredly The Movie” (ANTARA/POPLICIST Publicist)

Adapun Film biopik Glenn Fredly ini merupakan persembahan DAMN! I Love Indonesia Pictures bekerja sama dengan Adhya Pictures, disutradarai oleh Lukman Sardi, serta diproduseri Daniel Mananta dan Robert Ronny.

Saat ini mereka mengatakan telah rampung proses syuting dan tengah memasuki pasca-produksi. Film “Glenn Fredly The Movie” diagendakan tayang di bioskop pada tahun ini.

Selain Marthino Lio, film “Glenn Fredly The Movie” juga dibintangi aktor senior Bucek yang akan memerankan karakter Hengki, ayah dari Glenn. Diva Indonesia Ruth Sahanaya juga bermain di film ini sebagai mama Bung Glenn.

Sementara itu, tiga aktris muda Indonesia, akan berperan sebagai sosok perempuan yang hadir di kehidupan Glenn. Mereka adalah Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, dan Sonia Alyssa.

“Film dan peran yang saya mainkan tentu saja membawa nama besar. Kami ingin nama Glenn dan semangatnya selalu ada bersama kita saat ini,” ujar pemeran Glenn Fredly, Marthino Lio.

Baca juga: Andi Rianto: Glenn Fredly telah tiada, tapi karyanya tak akan terlupa

Baca juga: Bucek Depp berlatih bahasa Ambon untuk "Glenn Fredly The Movie"

Baca juga: Marthino Lio akan perankan Glenn Fredly dalam film biopik terbarunya


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024