Setiap relawan sudah mempunyai tugas masing-masing, jadi pergerakan kita ini sudah terstruktur,
Jakarta (ANTARA) -
Relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Tim Dozer menyosialisasikan visi-misi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka secara massif di seluruh wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel).
 
"Tim Dozer masif bergerak dan kita optimis capai suara Prabowo di Sulsel melebih 70%,'' kata Panglima Tim Dozer, Rully Rozano dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Sedikitnya 1.000 anggota relawan Tim Dozer turun bergerilya ke setiap permukiman penduduk dari tingkat RT dan RW untuk menyosialisasikan program Prabowo-Gibran.
 
Beberapa program yang disosialisasikan seperti perbaikan gizi dengan memberi susu dan makan siang gratis, perbaikan kualitas pendidikan, hingga program pemerataan pembangunan.

Baca juga: Prabowo-Gibran dapat dukungan dari Pujakesuma Provinsi Jambi
Baca juga: KPU Bangkalan bantah tudingan istimewakan anggota PPS Lerpak
 
Tidak hanya itu, pihaknya juga menyiapkan anggota untuk berjaga di setiap tempat pemungutan suara (TPS) di hari pencoblosan nanti. Mereka ditugaskan untuk memantau proses pencoblosan guna meminimalisir kecurangan.
 
"Setiap relawan sudah mempunyai tugas masing-masing, jadi pergerakan kita ini sudah terstruktur," ujar Rully.
 
Dengan upaya ini, dia yakin relawan Tim Dozer bisa membantu pasangan Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran.
 
Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.
 
Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Anies janji atasi masalah upah buruh Kendari seperti di Jakarta
Baca juga: Bansos dianggap lestarikan kemiskinan, Ganjar: Kita perlu KTP Sakti

Pewarta: Walda Marison
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2024