Jakarta (Antara) - Swiss-Belresidences Kalibata menggelar Client and Media Gathering sekaligus peluncuran program ‘Silent Disco’ di Jade Lounge & Terrace, di Jakarta, Rabu malam.

Silent Disco adalah salah satu jenis hiburan terbaru, di mana memungkinkan seseorang mendengarkan musik atau audio lainnya melalui headphone nirkabel alih-alih menggunakan pengeras suara konvesional. Program ini tentunya bagus bagi lingkungan karena tidak akan menyebabkan polusi suara.

Public Relations dari Swiss-Belresidences Kalibata, Deddy Sanjaya mengatakan bahwa program Silent Disco bisa dijadikan alternatif hiburan di Jakarta Selatan tepatnya di Jade Lounge & Terrace Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta. Program ini akan hadir setiap hari Jumat mulai pukul 19.30 – 23.00 WIB. Para pengunjung pun disarankan untuk tidak membawa makanan ataupun minuman dari luar dan tidak diperkenankan membawa hewan peliharaan.

“Lounge yang terletak di area terbuka hijau ini sangat nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong atau santai sambil menikmati musik disko tanpa menganggu kenyamanan pengunjung lain karena tidak menimbulkan suara berisik.” Ujar Deddy.

Program Silent Disco ditawarkan seharga Rp180,000-/net/orang sudah termasuk 1 (satu) headset, makanan dan minuman, tentunya harga yang worth it untuk para pengunjung. Bagi para pemegang kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International berkesempatan untuk menikmati potongan harga 15% untuk konsumsi makanan dan minuman.

“Target pasar Kami adalah dari kalangan eksekutif muda ataupun para pekerja dari kantor-kantor yang terletak di area Jakarta Selatan dan sekitarnya,'' Pungkas Deddy.

Swiss-Belresidences Kalibata merupakan hotel terdekat dari Stasiun Kereta Api Duren Kalibata, yakni hanya terletak kurang dari 200 meter. Selain itu, hotel ini juga terletak di lokasi yang strategis di Jakarta Selatan, dekat dengan pusat bisnis dan kawasan komersial di Kalibata, kantor-kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, serta tempat wisata dan hiburan.

Hotel ini juga mengusung konsep green living hotel di mana terdapat taman hijau yang dihiasi berbagai tanaman dan pohon besar, dan dapat dijadikan tempat yang ideal untuk menyelenggarakan berbagai acara seperti pertemuan, ulang tahun dan pernikahan.

Untuk pemesanan dapat menghubungi (0821 8000 7628) https://wa.me/628218007628 dan informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta dapat mengunjungi official Instagram @swissbelresidenceskalibata dan kunjungi website swiss-belhotel.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024