Jakarta (ANTARA News) - Ketua bidang Sarana dan Prasaran Konvensi Partai Demokrat Vera Febyanty menyatakan telah beredar nama-nama yang diusulkan untuk menjadi peserta konvensi capres Demokrat, di antaranya Gubernur NTB Zainul Madji.

"Ada beberapa nama yang diusulkan seperti Rustiningsih, Gubernur NTB Zainul Madji (Teuku Guru Bajang), Sarundayang (Gubernur Sulawesi Utara), Isran Noor (Bupati Kutai Timur), Marwah Daud," kata Vera di Gedung MPR/DP/DPD RI, Jakarta, Selasa.

Untuk penggodakan nama yang diusulkan menjadi calon peserta konvensi, kata Vera, Komite Konvensi akan menggodok satu persatu nama tersebut dengan musyawarah mufakat.

"Nanti malam akan digodok nama-nama yang diusulkan. Setelah itu akan segera dikirim undangan kepada nama yang sudah fix menjadi calon," ungkap anggota Komisi XI DPR RI itu.

Setelah Komite Konvensi mengirim undangan, selanjutnya, pertengahan September ini akan diperkenalkan calon peserta konvensi kepada publik.

"Tanggal 15 September akan diumumkan nama-nama calon peserta konvensi," kata calon anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jakarta III itu.

Disamping itu, selaku ketua bidang sarana dan prasarana Konvensi, Vera mengaku, saat ini komite tengah mencari tempat yang representatif untuk dijadikan sekretariat Komite Konvensi.

"Kita belum punya gedung. Saat ini masih nyewa," ujar Vera.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013