Kami menerima laporan ada suara-suara tembakan. Tak ada yang luka-luka,"
Miami, Florida (ANTARA News) - Sejumlah murid dievakuasi dengan selamat dari satu sekolah mereka di negara bagian Georgia Selasa ketika polisi menanggapi laporan-laporan ada suara tembakan dan menangkap seorang tersangka, kata pihak berwenang.

Tak seorangpun dilaporkan menderita cedera dalam insiden itu yang melibatkan seorang "pria bersenjata aktif" di Ronald E. McNair Discovery Learning Academy di DeKalb County, Georgia dekat Atlanta.

"Kami menerima laporan ada suara-suara tembakan. Tak ada yang luka-luka," kata Kepala Sekolah di DeKalb County, Melvin Johnson, kepada stasiun WSB TV Atlanta.

Para guru membantu mengosongkan sekolah dari murid-murid sementara polisi bergerak masuk ke gedung sekolah dan menangkap seorang pria bersenjata. Jatidiri pria itu belum segera diketahui.

Anak-anak lalu dipindahkan ke tempat parkir toko serba ada Walmart untuk dikumpulkan kembali dengan para orangtua mereka.

Sementara penembakan masih dalam penyelidikan pihak berwajib, Presiden Amerika Serikat Barack Obama secara tanpa sengaja mentwit tentang perlunya untuk memperkuat undang-undang kepemilikan senjata di negara itu.

(M016)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013