Jakarta (ANTARA) -
PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo, melalui produk digitalnya, digiask, memberikan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri di tempat wisata Aquagame, Bogor, sebagai salah satu upaya mengenalkan produknya sekaligus edukasi layanan perlindungan asuransi ke masyarakat.
 
Direktur Bisnis Askrindo Budhi Novianto mengatakan asuransi kecelakaan diri dapat memberikan perlindungan maksimal dan manfaat ganti rugi atas potensi risiko yang terjadi, utamanya di momen liburan Natal dan Tahun Baru, sehingga menjadi lebih tenang.
 
"Selain memberi proteksi diri melalui bundling produk Asuransi Kecelakaan Diri dari digiask by Askrindo dan tiket wisata ini, hal ini juga menjadi salah satu bentuk edukasi kepada masyarakat bahwa pentingnya asuransi dimana pun kita berada, terutama di saat momen-momen liburan panjang yang banyak di tahun ini. Diharapkan masyarakat juga menjadi lebih aware lagi terhadap risiko di sekitar," jelas Budhi lewat keterangan di Jakarta, Senin.
 
Lewat kerja sama tersebut, setiap tiket yang dibeli oleh pengunjung, otomatis akan mendapatkan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri selama pengunjung berada di lokasi wisata keluarga tersebut.

Baca juga: Askrindo terus mengedukasi masyarakat agar melek asuransi
 
Budhi menambahkan, setiap tiket yang dibeli oleh pengunjung, akan mendapatkan nilai pertanggungan hingga Rp80 juta dengan proteksi dari biaya pengobatan, cacat tetap hingga meninggal dunia.
 
Kerja sana tersebut diharapkan tidak hanya mengenalkan digiask by Askrindo, juga menjadi media edukasi dan literasi asuransi kepada masyarakat melalui kegiatan berwisata.
 
Askrindo bertekad untuk menghadirkan terobosan agar dapat bersaing di industri. Salah satunya adalah menawarkan produk-produk proteksi yang terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat dengan berbasis digital melalui digiask by Askrindo.
 
"digiask by Askrindo ingin memberikan proteksi terbaik kepada masyarakat, sehingga masyarakat pun juga semakin sadar akan pentingnya berAsuransi," kata Budhi.

Baca juga: Askrindo berikan penjaminan KUR Rp85,4 triliun hingga September 2023
 
digiask merupakan aplikasi asuransi digital yang diluncurkan Askrindo untuk memberikan solusi pilihan asuransi bagi masyarakat dengan harga terjangkau, seperti asuransi kecelakaan diri.
 
Melalui aplikasi tersebut, pengguna dapat membeli asuransi secara daring sesuai dengan kebutuhan. Proses klaim pun menjadi lebih efisien berkat adanya platform digital yang memfasilitasi pengajuan secara daring.
 
 
 
 

Pewarta: Ade irma Junida
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2024