Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita seputar DKI Jakarta pada Senin (15/1) yang masih layak untuk dibaca kembali mulai dari 243 ribu warga ubah identitas kependudukan hingga penyortiran dan pelipatan surat suara mencapai 62,55 persen.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 

1. 243 ribu warga ubah identitas kependudukan sesuai domisili

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 243 ribu orang telah mengubah identitas kependudukan dari DKI Jakarta ke lokasi sesuai tempat tinggal atau domisili yang sebenarnya saat ini, namun minat untuk tinggal di Jakarta juga masih tinggi.
 
Baca selengkapnya di sini
 

2. Pemprov DKI Jakarta gelar sembako murah di Duren Sawit

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar sembako murah untuk memudahkan masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga lebih terjangkau.
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
3. H-30 pemungutan suara, sortir dan lipat surat suara capai 62,55 persen

Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta menyampaikan per 14 Januari 2024 atau H-30 pemungutan suara Pemilu 2024, penyortiran dan pelipatan surat suara di DKI Jakarta telah mencapai 62,55 persen.
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
4. Kapolda Metro Jaya minta warga jaga kerukunan jelang Pemilu 2024

Jakarta (ANTARA) - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto meminta warga untuk senantiasa menjaga kerukunan menjelang penyelenggaraan pemilu pada 14 Februari 2024.
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
5. Stiker Heru di halte TransJakarta untuk wujudkan pemilu kondusif

Jakarta (ANTARA) - Anggota Komisi B DPRD DKI Desie Christhyana Sari menilai stiker Penjabat Gubernur DKI Heru Budi Hartono di halte TransJakarta demi mewujudkan Pemilu 2024 yang kondusif di Jakarta.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024