Diperlihatkan atau tidak, tidak masalah bagaimana Anda merawat rambut Anda.

Kuala Lumpur, Malaysia, (ANTARA/PRNewswire) - Dikenal karena penggunaan bahan madu dan macadamia, merek perawatan pribadi premium Korea terkemuka, 'KUNDAL,' telah memperkenalkan 'REFRESHING ANTI-DANDRUFF Hair Care Line'-nya. Produk ini juga salah satu dari sedikit K-Beauty HALAL Hair lines yang tersedia di Guardian. Bersertifikat Halal MUI dan vegan, produk baru ini telah diluncurkan di Malaysia dan Indonesia untuk memenuhi permintaan yang terus berkembang di pasar Muslim Asia Tenggara.

Menurut Analisis Pasar Shampoo Malaysia yang dilakukan oleh Mark Wide Research, sejumlah besar konsumen lokal mengalami masalah ketombe di kulit kepala dan kekhawatiran tentang kekeringan di ujung rambut. Series perawatan rambut Halal KUNDAL menampilkan Anti Sebum P + Hyalocta Complex, memberikan sensasi segar instan ke kulit kepala. Selain itu, bahan seperti biotin dan panthenol menawarkan nutrisi lebih untuk rambut.

Kundal Anti-dandruff line terdiri dari shampoo, conditioner dan serum. Shampoo di formulasikan khusus untuk membersihkan kulit kepala secara mendalam, efektif menghilangkan ketombe, kotoran, dan minyak berlebih. Conditioner menawarkan perawatan intens  untuk kulit kepala dan batang rambut, fokus untuk melembutkan rambut tanpa kusut. Melengkapi rangkaiannya, serum water based Kundal memberikan kelembapan lebih dan aroma tahan lama dengan formulasi ringan pada rambut.

Pemimpin Tim KUNDAL untuk Asia Tenggara, Jason, menyebutkan, "Ini adalah series produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan utama konsumen Muslim yang sering mengenakan hijab. Secara khusus menargetkan untuk membantu menghilangkan ketombe dan merawat kulit kepala." Selain itu, series produk baru ini bertujuan untuk menarik populasi Muslim yang ingin mencoba KUNDAL tetapi ragu karena masalah sertifikasi Halal.

Mempertimbangkan preferensi lokal, Laboratorium Riset Aroma KUNDAL telah mengembangkan aroma Soapy musk untuk series produk ini. Menawarkan esensi wangi sabun yang bersih dan pesona memikat dari White Musk pada setiap pemakaiannya sehari-hari.

KUNDAL Refreshing Anti-dandruff line tersedia di SHOPEE dan TOKOPEDIA Indonesia, GUARDIAN, SHOPEE, dan LAZADA. Jangan ragu untuk mencoba sensasi baru kesegaran dan feel fresh pada rambut bahkan saat memakai hijab.

KUNDAL adalah MEREK PERAWATAN SEHARI-HARI YANG ALAMI. Kami menciptakan kecantikan yang terinspirasi oleh alam dengan menggabungkan berbagai bahan alami dan teknologi terkemuka dan kombinasi macadamia oil yang mewah.

KUNDAL -Scent My Life
Emma Chen
+82 10-9799-8814

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024