Jakarta (ANTARA) - Komedian asal Korea Selatan Yang Se-chan resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi barunya, yakni Antenna mulai hari ini, 16 Januari 2024.

Soompi, Selasa waktu Korea Selatan, melaporkan kabar bergabungnya Se-chan ke Antenna telah diumumkan agensi tersebut melalui laman media sosial resminya. Antenna mengunggah foto Se-chan dengan keterangan bahwa komedian itu telah menjadi bagian dari mereka.

Baca juga: "Running Man" bakal punya member baru

“Komedian Yang Se Chan, yang menerima cinta untuk selera humornya yang unik, telah bergabung dengan Antenna. Kami akan sepenuhnya mendukungnya sehingga dia selalu dapat memberi Anda energi bahagia dan tawa yang bagus,” tulis agensi Antenna.

Mereka menambahkan, “Kami berharap mendapat minat yang besar dalam kegiatannya di masa depan dengan Antenna dan ingin menyampaikan sambutan hangat kami,” tulis mereka.

Baca juga: Intip tiga permainan seru dari "No Math School Trip"

Sementara itu, Se-chan menjadi anggota dari acara realitas populer Korea Selatan “Running Man” sejak tahun 2017 bersama sejumlah artis lain, salah satunya Yoo Jae-suk yang juga bergabung dengan agensi Antenna.

Agensi Antenna didirikan oleh Yoo Hae-yeol pada tahun 1997, kini telah menjadi rumah untuk beberapa artis ternama Korea Selatan, yakni Lee Hyori, Lee Sang-Soon, Jung Seung-Hwan, Mijoo Lovelyz, Kyuhyun Super Junior, dan lainnya.

Baca juga: Dua episode "Outrun By Running Man" telah tayang di Disney+ Hotstar

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024