Jakarta (ANTARA) - Sevilla sukses menyingkirkan Getafe dalam laga babak 16 besar Copa del Rey dengan skor 3-1 di Estadio Coliseum pada Rabu dini hari WIB.

Sevilla mampu unggul cepat lewat gol yang dicetak melalui sundulan Sergio Ramos setelah menyambut sepak pojok Suso untuk menaklukkan kiper David Soria pada menit ke-8. Skor menjadi 1-0.
 

Getafe langsung mencoba membalas lewat sejumlah serangan gencar menekan pertahanan Sevilla. Hasilnya, Jaime Mata sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat golnya pada menit ke-23. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.
 
Memasuki babak kedua, Isaac Romero mencetak gol untuk Sevilla pada menit ke-48. Lucas Ocampos melepaskan umpan silang dari sisi kanan ke tiang jauh yang disundul Romeo setelah lepas dari penjagaan dua pemain Getafe. Skor menjadi 2-1.
 
Sevilla memimpin 3-1 pada menit ke-55, sebuah serangan cepat diakhiri dengan umpan ke Romero di tengah kotak penalti. Romero dengan tenang melesakkan bola masuk ke gawang Getafe.


Baca juga: Real Madrid dan Atletico Madrid melaju ke babak 16 besar Copa Del Rey
 

Tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim di sisa waktu. Skor 3-1 untuk kemenangan Sevilla menjadi hasil akhir laga ini dan mereka berhak melaju ke babak perempat final.
 
Susunan pemain
 
Getafe (4-4-2): David Soria; Juan Iglesias, Djene, Gaston Alvarez (Omar Alderete 66'), Diego Rico (Carles Alena 66'); Mason Greenwood, Nemanja Maksimovic (Jordi Martin 66'), Luis Milla, Jaime Mata (Enes Unal 56'); Juanmi Latasa (Oscar Rodriguez 56'), Borja Mayoral.
 
Sevilla (3-5-3): Alberto Flores; Tanguy Nianzou (Marcao 80'), Sergio Ramos, Loic Balde; Juanlu Sanchez (Jesus Navas 46'), Suso (Ivan Rakitic 66'), Boubalary Soumare, Djibril Sow (Lucien Agoume 80'), Adria Pedrosa; Isaac Romero (Mariano Diaz 70'), Lucas Ocampos.


Baca juga: Copa Del Rey: Barcelona atasi perlawanan Barbastro dengan skor 3-2

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024