Tetaplah menjaga kerukunan dalam penyelenggaraan pemilu ini walaupun berbeda pilihan tetapi tetap bersatu
Jakarta (ANTARA) -
Direktur Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya mengimbau kepada  orang tua untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan tindakan kriminal seperti tawuran, konsumsi minuman keras (miras), dan narkoba.
 
"Awasi anak dari tawuran, konsumsi miras, dan narkoba, bijak menggunakan media sosial, bijak menerima perbedaan termasuk beda pilihan maupun berbeda partai atau beda suku, " katanya saat melaksanakan program Kegiatan Sholat Subuh Keliling (SULING) di Masjid Al-Islah, Senen, Jakarta Pusat, Rabu.
 
Badya juga berpesan untuk tetap menjaga kerukunan dalam penyelenggaraan pemilu ini walaupun berbeda pilihan.
 
"Tetaplah menjaga kerukunan dalam penyelenggaraan pemilu ini walaupun berbeda pilihan tetapi tetap bersatu, " ucapnya.
 
Sementara itu Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Islah, Ustadz Rio Firmansyah mengungkapkan rasa syukur sehingga bisa sholat berjamaah dengan Dirbinmas Polda Metro Jaya beserta rombongan.
 
"Salam dan shalawat untuk Baginda Rasulullah Muhammad SAW, serta ucapan terima kasih kepada Dirbinmas beserta rombongan karena telah hadir pada kegiatan Subuh Keliling dan mendoakan agar Polri sukses dalam melaksanakan tugas, " ucapnya.
 
Program Subuh Keliling Polda Metro Jaya dilaksanakan dalam rangka untuk lebih dekat dengan masyarakat, silahturahmi dan tentu meningkatkan nilai ibadah.
 
Selain sholat Subuh berjamaah dan turut pula dilaksanakan penyerahan Al-Quran dan 100 paket sembako dari Bapak Kapolda Metro Jaya secara simbolis kepada masyarakat sekitar.
Anggota Direktorat Binmas Polda Metro Jaya saat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar kawasan Masjid Al-Islah, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2024). ANTARA/HO-Humas Polda Metro Jaya

Acara Subuh keliling tersebut selain dihadiri oleh Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya juga dihadiri oleh Kasubditbintibsos AKBP Sujanto, Kasat Binmas Polres Jakarta Pusat Kompol Muhibbur Rahman Al–Anwari, Kapolsek Senin AKP Bambang Santosa.
Baca juga: Polisi sebut pengembalian berkas Firli Bahuri sedang dalam proses
Baca juga: Polisi nyatakan pemeran film porno belum perlu ditahan
Baca juga: Polda Metro Jaya hadirkan SIM Keliling hingga pukul 14.00 WIB

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024