Kudus (ANTARA) -
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan ikut turun gunung dengan mengunjungi Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, untuk menemui kader dan simpatisan PAN agar ikut memenangkan pasangan Prabowo Subiyanto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.
 
"Saya apresiasi kehadiran warga Kudus yang begitu gegap gempita. Tentunya mereka juga akan berjuang untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subiyanto-Gibran Rakabuming Raka," ujarnya setelah berkampanye di kawasan objek wisata HV, Desa Kajar, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Rabu.
 
Menurut dia, dengan sambutan masyarakat yang luar biasa, tentunya dirinya juga semakin yakin dan percaya bahwa Prabowo-Gibran akan menang besar di Jateng.
 
Ia mengakui sambutan meriah masyarakat terlihat ketika dirinya berkunjung ke kabupaten/kota di Provinsi Jateng.
 
Selain berharap kemenangan pasangan Prabowo-Gibran, dia juga berharap, PAN juga mendapatkan dukungan suara yang besar di Provinsi Jateng.
 
"Bahkan, di mana-mana saya datang, masyarakat sangat antusias dengan PAN, termasuk caleg juga rajin turun ke lapangan untuk menemui masyarakat menjemput aspirasinya, meskipun belum menjadi anggota legislatif," ujarnya.
 
Selain Ketua Umum PAN yang turun gunung, sebelumnya juga ada Abdul Muhaimin Iskandar atau dikenal sebagai Cak Imin merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berpasangan dengan Anies
Baswedan juga berkunjung ke Kudus.
 
Ada juga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Kabupaten Kudus untuk menyapa para kader dan simpatisan.

Pewarta: Akhmad Nazaruddin
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024