... Sammy dan Regina nyanyikan pun terasa begitu sempurna; Sempurna... "
Jakarta (ANTARA News) - Sempurna atau mendekati sempurna, begitulah duet Sammy Simorangkir dengan juara Indonesian Idol, Regina, menyanyikan lagu Sempurna dari grup Andra and The Backbone, di Balai Sidang, Jakarta, Jumat malam. 

Penggemar bekas vokalis Kerispatih itu tampil dengan setelan jas warna hitam, Sammy sangat serasi berduet dengan Regina yang mengenakan gaun berwarna keemasan. 

Lagu yang Sammy dan Regina nyanyikan pun terasa begitu sempurna; Sempurna...

Dalam konser bertajuk Sammy Simorangkir Live Orchestra in Concert malam itu, Sammy tidak hanya bernyanyi seorang diri. Ada beberapa lagu yang dia nyanyikan berduet dengan penyanyi lain.

Selain lagu Sempurna yang berduet dengan Regina, Sammy juga berduet dengan Mike Mohede menyanyikan I Swear milik grup All 4 One. Dia juga menyanyikan lagu Kaulah Segalanya, yang dipopulerkan Ruth Sahanaya dan ada di album pertama Sammy, berduet dengan Eka Deli.

Konser tersebut menampilkan 24 lagu. Selain Regina, Mike Mohede dan Eka Deli, konser tersebut juga didukung Aluna Orchestra dari Alvin Lubis, violis Claudia, dan Wannabe Dancer.

Pewarta: Dewanto Samodro
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013