Jakarta (ANTARA) - Apple menghadirkan  AirPods Pro edisi khusus Tahun Naga di beberapa negara Asia untuk merayakan Imlek 2024 yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Dalam laporan Gizmochina, Kamis (18/1), AirPods Pro edisi Tahun Naga tersebut membawa perbedaan dari boks kemasan dan juga ukiran yang terdapat pada bagian luar AirPods Pro.

Edisi khusus earbuds tersebut menampilkan gambar naga berwarna merah sebagai pemanis boks kemasan, sementara untuk Airpods-nya sendiri mendapatkan ukiran berupa naga di bagian tengahnya. 

Dari segi warna dan fitur, tidak ada perubahan pada AirPods Pro edisi Tahun Naga tersebut. True Wireless Stereo (TWS) itu tetap menggunakan USB-C untuk pengisian dayadan tetap tampil dengan warna putih.

Kawasan Asia yang mendapatkan AirPods Pro edisi khusus Tahun Naga tersebut yaitu China, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Vietnam, dan Macau. TWS edisi tahun naga juga bakal dirilis di Korea Selatan yang merayakan Tahun Naga Biru.

Di negara tetangga Singapura, produk edisi khusus tahun naga itu dibanderol seharga 365.70 dolar Singapura atau setara Rp4,2 jutaan.

Apple juga memproduksi dan menjual secara khusus wallpaper Tahun Naga yang tersedia untuk iPhone, iPad, dan Mac hanya di situs web Apple Hong Kong.
 

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024