Jakarta (ANTARA) - Tim basket Bima Perkasa Jogja mendapat kunjungan dari Penjabat (Pj) Wali Kota Yogyakarta Singgih Raharjo yang menyatakan dukungannya secara langsung terhadap tim asal Kota Gudeg tersebut, serta mengajak masyarakat Yogyakarta turut menyaksikan laga kandang pertamanya.

Singgih mengajak seluruh penggemar basket di Yogyakarta untuk mendukung Bima Perkasa secara langsung di GOR Pancasila Universitas Gadjah Mada yang ditetapkan sebagai kandang tim ini.

Singgih menyaksikan secara langsung tim Bima Perkasa berlatih. Di akhir sesi latihan, ia turut memberikan semangat pada Restu Dwi Purnomo dan kawan-kawan. Terutama menghadapi dua laga kandang yang akan diselenggarakan akhir pekan ini.

"BPJ adalah tim basket kebanggaan warga Yogyakarta. Saya memberi dukungan penuh pada tim ini di IBL 2024. Mari kita berikan yang terbaik untuk Yogyakarta," ujar Singgih Raharjo seperti disiarkan laman resmi IBL, Jumat.

Baca juga: Prawira amankan kemenangan pertama di C-Tra Arena
Baca juga: Dewa United awali musim IBL dengan tumbangkan Satria Muda 101-92


Singgih menyatakan akan menyaksikan secara langsung pertandingan kandang pertama Bima Perkasa melawan Dewa United Banten pada Sabtu (20/1) dan melawan Rajawali Medan di hari Minggu (21/1).

"Saya memastikan akan hadir di GOR Pancasila, untuk ikut menyaksikan Bima Perkasa Jogja bersama Kanca Bima. Mari kita sama-sama menyaksikan para pemain berlaga," katanya.

Manajemen Bima Perkasa juga sudah merilis harga tiket untuk pertandingan. Manajemen Bima Perkasa menggandeng Tokopedia sebagai lokapasar untuk penjualan tiket.

Bima Perkasa menyiapkan dua kategori tiket, yaitu kursi tribun dengan harga Rp75 ribu, dan tiket tepi lapangan atau courtside yang ditawarkan senilai Rp250 ribu. Pembelian untuk dua laga kandan juga sudah ada di aplikasi lokapasar tersebut.

Baca juga: Pacific Caesar kembali kalah di kandang
Baca juga: Bali United petik kemenangan kedua di laga kandang

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024