MUMBAI, India dan DUBAI, UAE, 26 Agustus 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

Pendekatan berbasis perangkat lunak dan teknologi Virtualisasi akan meningkatkan kemampuan sinyal

     Elitecore Technologies, penyedia global OSS/BSS, mengumumkan bahwa Pengontrol Sinyal Diameter (Diameter Signaling Controller) nya, EliteDSC, kini hadir dengan fitur baru termasuk pendekatan berbasis perangkat lunak yang unik bersama dengan teknologi Virtualisasi yang mendukung fleksibilitas, skalabilitas, TCO rendah dan sangat memenuhi kebutuhan operator di jaringan 4G, LTE dan IMS.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130226/599701 )

     Dibandingkan dengan solusi berbasis perangkat keras lama, pendekatan berbasis perangkat lunak terhadap sinyal Diameter memastikan fleksibilitas dalam integrasi melalui konfigurasi berbasis GUI sederhana, yang memungkinkan operator memperkenalkan perubahan di tingkat perangkat lunak untuk membuat fitur baru, aplikasi dan menggunakan kasus.

     Virtualisasi pada EliteDSC memaksimalkan kinerja perangkat keras, meningkatkan pengelolaan sumber daya baru dan menambahkan skalabilitas ke jaringan operator sekaligus menciptakan layanan baru berdasarkan kebutuhan pelanggan yang berkembang. Mesin Diameter tervirtualisasi ini tidak jauh dengan server yang digunakan, mengurangi biaya perangkat keras & penyebaran, memastikan pemulihan bencana & pengadaan cepat yang sangat menghemat konsumsi daya listrik dan mencegah lock-in dengan vendor perangkat keras.

     Kata Dhaval Vora, VP, Manajemen Produk, "Pendekatan berbasis perangkat lunak dan virtualisasi adalah cara yang jauh lebih efektif untuk mengelola kian banyaknya layanan yang membutuhkan sinyal  dibandingkan dengan berinvestasi dalam perangkat keras dan sumber daya baru setiap kali ada perluasan jaringan."

     EliteDSC merupakan bagian dari platform Core Session Management Elitecore dengan Diameter umum dan susunan RADIUS yang memungkinkan proses integrasi yang mudah untuk konektivitas tanpa batas dan fungsi routing yang efisien termasuk fitur relay, redirect, proxy dan terjemahan dengan antarmuka administratif yang intuitif. Versi EliteDSC yang disempurnakan memiliki modul scripting yang diperpanjang untuk memfasilitasi interoperabilitas di beberapa perangkat jaringan dari berbagai vendor yang memungkinkan operator memprogram dan mengotomatisasi perubahan konfigurasi berbasis kebijakan dalam sinyal jaringan. Ia juga memfasilitasi kemudahan dalam integrasi berbasis SNMP dan WebService yang dapat memperpanjang O&M dan EMS untuk konfigurasi, ACL keamanan, pelaporan, perencanaan, manajemen kesalahan dan kinerja; sehingga meningkatkan keseluruhan manajemen dan efisiensi operasional.

     Tentang Elitecore

     Elitecore Technologies adalah perusahaan produk IT global asosiasi Carlyle Group yang menyediakan BSS bersama inti paket sampingan dengan fleksibilitas modular serta penawaran yang telah terintegrasi sebelumnya. Penawaran Elitecore cocok dengan ekosistem vendor besar yang mengarah ke kebutuhan CSP akan waktu pemasaran yang lebih cepat dan TCO yang lebih baik. Dengan menjadi pelaku solusi IP tradisional, produk Elitecore sangat responsif terhadap layanan generasi mendatang, dengan memenuhi kebutuhan monetisasi Operator di semua jaringan akses.

     Kontak:
     L K Pathak
 
     AVP Corporate Communication
     M: +91-9925012059
     E: l.k.pathak@elitecore.com

     Sumber: Elitecore Technologies

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013