• Kisah Pulau Empyrean dan Shadow Master, tersembunyi di Benua Tengah, berseberangan dengan Mir Continent, telah dilansir.
  • Tahap praregistrasi tersedia di situs resmi, Google Play, dan Apple App Store.
Seoul, Korea Selatan (ANTARA/PRNewswire)- ChuanQi IP, anak usaha WEMADE (CEO: Henry Chang), resmi meluncurkan story movie dari blockchain-based idle RPG terbaru, "MIR2M : The Grandmaster", pada kanal resmi YouTube miliknya.

Video ini memperkenalkan kisah yang melatarbelakangi "MIR2M : The Grandmaster", serta menayangkan cerita tentang asal mula Benua Tengah dan serangan keji yang dilancarkan para iblis untuk merebut wilayah tersebut dari penduduk aslinya. Penduduk asli di wilayah ini terpaksa kabur ke Pulau Empyrean demi menghindari aksi pembantaian.

Pulau Empyrean adalah sebuah pulau tersembunyi yang menjadi tempat berlatih bagi keturunan ahli bela diri kuno secara diam-diam, serta menjadi panggung utama dalam game terbaru ini.

Pengguna dapat mengawali petualangan untuk menjadi Grand Master, meningkatkan status sebelumnya sebagai Shadow Master dengan berlatih setelah mengungsi di Pulau Empyrean dan kabur dari Benua Tengah.

Tahap praregistrasi tersedia pada laman resmi, Google Play, dan Apple App Store mulai dari 11 Januari, begitu pula sejumlah pre-order gift, termasuk Kartu Transfer Shadow Master, Kotak Peralatan Legendaris Kelas 4, serta kostum edisi khusus.

Story movie "MIR2M : The Grandmaster" dapat disaksikan pada kanal resmi YouTube "MIR2M World".

Referensi:

Situs Resmi "MIR2M : The Grandmaster": https://bit.ly/3vAuiC7
"MIR2M : The Grandmaster" Story Movie: https://youtu.be/nzuYsuLjkaw   
Situs Resmi WEMIX PLAY: https://wemixplay.com/


Related stocks: Korea:112040


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024