Kemungkinan ketemu itu bisa aja
Lombok Timur, NTB (ANTARA) - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh angkat bicara terkait desas desus isu akan bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

"Kemungkinan ketemu itu bisa aja," ujarnya usai menghadiri kampanye perdana Partai NasDem di Lapangan Umum Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin.

Surya Paloh mengaku hubungannya dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati baik-baik saja dan tidak ada masalah. "Tidak ada masalah. Biasa aja," ucap Surya Paloh.

Namun demikian, dirinya belum tahu kapan pertemuan keduanya bisa dilakukan. Termasuk, apa saja yang akan dibicarakan jika pertemuan antar keduanya terjadi. "Tapi ketemu-nya saya belum tahu ya," ujarnya.

Baca juga: Surya Paloh temui perajin tenun Pringgesela awali kampanye akbar

Baca juga: Ribuan orang hadiri kampanye nasional Partai NasDem di Lombok


Diketahui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh hadir dalam rangkaian kampanye akbar di Lapangan Umum Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.

Turut hadir menemani orang nomor satu di DPP Partai NasDem itu, mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, mantan Jaksa Agung Muhammad Prasetyo, Ketua DPW Partai NasDem NTB, Rumaksi dan jajaran pengurus DPP dan DPW NasDem NTB.

Pewarta: Nur Imansyah
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024