Shanghai, (ANTARA/PRNewswire) - Pada tanggal 9 Januari, sebanyak 23 perusahaan termasuk PepsiCo, Tesla, 3M, dan Bayer telah melakukan registrasi lebih awal untuk berpartisipasi dalam Pameran Impor Internasional China ke-7 (CIIE).



Daniel Shih, Wakil Presiden Grup Wilayah Asia Pasifik PepsiCo, mengatakan bahwa, "Pameran Impor Internasional China (CIIE) telah mendorong kerja sama ekonomi dan perdagangan, serta membantu PepsiCo untuk lebih memahami pasar China lebih baik."

Pameran Impor Internasional China yang ke-6 (CIIE), juga telah mencapai pencapaian yang luar biasa. Lebih dari 173 negara dan wilayah telah tampil dengan gemilang, dengan total nilai transaksi yang direncanakan mencapai 424,23 miliar dolar AS. Pada tahun 2023, Singapore Business Federation (SBF) juga telah membawa delegasi yang terdiri lebih dari 500 eksekutif dari 56 perusahaan Singapura untuk berpartisipasi dalam CIIE. Presiden SBF, Kok Ping Soon, menyatakan, "CIIE memberikan platform penting bagi perusahaan-perusahaan Singapura untuk mengembangkan bisnis di pasaran China, terutama dalam bidang inovasi digital dan pembangunan yang berkelanjutan yang memiliki perkenbangan yang sangat pesat." Data dari Departemen Perdagangan dan Investasi Australia menunjukkan bahwa hampir dari 250 peserta di pameran Australia juga telah menghadiri CIIE ke-6, dan sejauh ini menjadi jumlah hadirin yang tertinggi. Grup Rio Tinto juga berkomitmen sebagai perusahaan Fortune Global 500 pertama yang akan berpartisipasi dalam CIIE selama lima tahun akan berturut-turut mulai dari tahun 2024. Giguruwa Gamage Sathyajith Prasada, seorang hadirin dari Sri Lanka yang telah menghadiri CIIE selama enam kali juga mengatakan, "Berkat CIIE, produk-produk kami seperti teh, cokelat, dan minyak kelapa menjadi sangat populer di China, dan banyak kualitas hidup para petani di Sri Lanka juga telah meningkat." Pada tahun 2023, 72 negara peserta secara aktif mempromosikan investasi, sumber daya pariwisata, industri , dan produk khas mereka sendiri.

Forum Ekonomi Internasional Hongqiao berfokus pada isu-isu global. Pada Hongqiao Forum ke-6 yang juga diadakan secara bersamaan, lebih dari 8.000 tamu termasuk atasan dari organisasi internasional, penerima Nobel dan Turing Prize, serta eksekutif global dari perusahaan-perusahaan yang terkemuka di bidang industri juga terlibat dalam diskusi yang mendalam dan juga saling bertukar pikiran untuk pengembangan global yang terbuka. Wang Dawei, pemimpin dari Divisi Globalisasi dan Strategi Pembangunan Konferensi Perserikatan Bangsa-Bangsa tentang Perdagangan dan Pembangunan (UNCTAD), juga menyatakan, "Pengaruh Hongqiao Forum semakin meningkat secara global. Kami melihat forum ini sebagai platform penting untuk memperkuat komunikasi global dan mendorong pembangunan yang berkelanjutan." Dilaporkan juga bahwa Hongqiao Forum tahun 2024 akan mengundang lebih banyak tamu global yang terkenal untuk bertukar pandangan tentang isu-isu internasional yang signifikan.

Pameran Impor Internasional China yang ke-7 juga menyambut keikutsertaan lebih banyak pelaku usaha bagi pameran. Pameran Impor Internasional China yang ke-7 akan diselenggarakan dalam serangkaian acara promosi global di Sri Lanka, Singapura, dan Australia pada tanggal 23 hingga 31 Januari, dan juga akan mengundang lebih banyak perusahaan lokal untuk berpartisipasi dalam Pameran Impor Internasional China yang ke-7 ini. Saat ini, lebih dari 300 perusahaan telah menandatangani kesepakatan untuk berpartisipasi dalam pameran bisnis ini dengan luas area pameran mencapai lebih dari 130.000 meter persegi. Segera tentukan tempat pameran Anda: https://www.ciie.org/exhibition/f/book/register?locale=en&from=press

Hubungi: Ms. Cui Yan
Telepon: 0086-21-968888

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024