Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel Valiram Group (PT Dunia Luxindo) hadirkan koleksi edisi terbatas dari jenama lifestyle MLB Korea, yakni New Year Dragon Collection untuk menyambut Tahun Naga 2024.

Setiap tahun, MLB memperkenalkan produk-produk edisi terbatas bertema hewan yang melambangkan sio dalam kalender China. Untuk merayakan tahun 2024 atau Tahun Naga, New Year Dragon Collection menampilkan simbol naga dengan hiasan perak dan emas meriah, seperti dikutip dari keterangan persnya, Rabu.

Baca juga: Gerai jenama fesyen Korea MLB resmi dibuka di Jakarta

Tampilan tersebut menggambarkan momen ketika masyarakat merayakan tahun baru dengan gaya yang segar dan mewah. Koleksi baru ini terdiri atas hoodie, sweatshirt, baju kaos, jaket, dan topi baseball yang dapat dipadukan satu dengan lainnya.

Hiasan perak dan emas yang ditambahkan ke dalam koleksi ini tersedia dalam ragam pilihan warna menarik. Selain itu, ada ragam desain yang dapat dipilih dari koleksi ini.

Baca juga: Jenama Indonesia AL.DRI.E tampil di BRICS+ Fashion Summit di Moskow

New Year Dragon Collection terbaru dari MLB dapat dibeli di sejumlah gerai MLB Indonesia, antara lain MLB Grand Indonesia Jakarta, MLB Pondok Indah Mall, MLB Tunjungan Plaza Surabaya, MLB Pakuwon Mall Jogja, dan MLB Delipark Mall Medan.

Untuk info terbaru dari MLB, kunjungi laman Instagram @mlb.kr.indonesia.

Baca juga: Enam jenama Indonesia ikut Paris Fashion Week 2023
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024