Jakarta (ANTARA) - Gerai jenama pakaian streetwear premium Major League Baseball (MLB) asal Korea Selatan resmi dibuka di Mall Grand Indonesia Skybridge, Jakarta pada Kamis (26/10) kemarin dan menghadirkan lebih dari 300 jenis produk fesyen.

“Dengan senang hati kami umumkan kehadiran MLB di Indonesia yang semakin berkembang, menandai kehadiran pertama kami di kota-kota yang dinamis, seperti Surabaya dan Yogyakarta, dan sekarang, di jantung Ibu Kota Indonesia, Jakarta," kata Direktur Eksekutif Valiram selaku pihak ritel dari gerai MLB di Jakarta, Mukesh Valiram melalui keterangan pers, Jumat.

Pada awal Agustus, gerai MLB telah lebih dulu dibuka di kota lain, yakni di Plaza Tunjungan, Surabaya dan Mal Pakuwon, Yogyakarta. MLB akan menghadirkan ragam produk yang memadukan antara gaya sporty K-Pop dengan fesyen lifestyle premium.

Baca juga: Ragam inspirasi gaya fesyen modern ala Korea

Ada lebih dari 300 jenis pakaian, aksesori, alas kaki dan koleksi lainnya yang dihadirkan di gerai MLB Jakarta, seperti MLB monogram print, MLB mega-bear, dan ragam koleksi varsity jacket MLB. Selain itu, MLB juga menghadirkan Cap Feature Wall dengan sejumlah pilihan produk topi, seperti topi baseball, bucket hat, kupluk, dan hoodies.

Selain itu, MLB juga menggelar Pop-up Experience di Atrium East Mall Grand Indonesia, dari tanggal 26 Oktober sampai 5 November untuk merayakan pembukaan MLB Korea di Grand Indonesia. Di sini, pengunjung dapat mencoba ragam aktivitas menarik, yakni photo section, MLB baseball dengan Virtual Reality (VR), lucky draw, personalized cap custom (Modifikasi Topi), shoes & digital live painting, dan ice cream station dalam batas waktu yang telah ditentukan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang tiada duanya, dan kami tidak sabar untuk segera membawa MLB lebih dekat dengan konsumennya di Indonesia yang berkelas, yang secara konsisten terus mengedepankan trend K-style, K-fashion, dan K-Pop,” kata Valiram.

Baca juga: Rayakan 20 tahun, Uniqlo rilis Heattech dengan bahan ringan 

Baca juga: Yoshi Sudarso jadi muse untuk jenama fesyen Kelly Tandiono di JFW 2024

Baca juga: Sejauh Mata Memandang luncurkan koleksi "Tarum" di JFW 2024

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023