Jakarta (ANTARA) - Pelatih fisik Persib Bandung Miro Petric menilai kondisi fisik pemain-pemain Maung Bandung kini semakin baik seusai melakoni laga uji coba kontra Dewa United, Senin (22/1) lalu.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Miro menjelaskan semua pemain dilibatkan pada uji coba tersebut dan tim pelatih merasa puas dengan hasil yang ditunjukkan.
 
Tidak hanya dari segi fisik, Miro pun melihat hasil pertandingan membuat suasana dalam tim menjadi kian positif setelah mampu mengalahkan Dewa United dengan skor 3-0.
 
"Penampilan pemain selama 45 menit, saya rasa sangat bagus (dari segi kebugaran). Kami dari tim pelatih merasa puas dengan hasil yang didapatkan," terang Miro, Rabu di Stadion Persib, Bandung.
 
"Hasil akhirnya sangat bagus, kami menang 3-0. Itu tentu saja bagus bagi kami karena membuat situasi dan atmosfer di dalam tim menjadi lebih baik. Dari aspek kebugaran juga sangat bagus," sambungnya.

Baca juga: Bojan Hodak belum puas meski Persib Bandung hajar Dewa United 3-0
 
Senada dengan Miro, pelatih kepala Persib Bandung Bojan Hodak senang dengan perkembangan anak-anak asuhnya pada uji coba kontra Dewa United.
 
Pada pertandingan tersebut, Bojan Hodak turut memberikan kesempatan kepada para pemain muda seperti Kakang Rudianto, Ferdiansyah hingga Muhammad Adzikry.
 
"Ferdiansyah sudah main bagus. Tapi di beberapa situasi dalam penyerangan, seharusnya dia bisa melepaskan tembakan. Dia harus lebih berani melakukannya. Saya juga senang dengan penampilan Adzikry. Saya pikir, kami punya pemain (muda) yang bisa bergabung dengan tim," ungkap Bojan.
 
Skuad Persib Bandung terus berbenah setelah menjalani liburan selama kurang lebih tiga pekan untuk kembali berlaga pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia.
 
Persib Bandung kini menempati zona Championship Series, tepatnya di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan total 40 poin dari 23 pertandingan.
 
Tim Maung Bandung akan melakoni pekan ke-24 Liga 1 Indonesia dengan menjamu Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (4/2) mendatang.

Baca juga: Persib amankan kemenangan 3-0 ketika beruji coba kontra Dewa United
Baca juga: Pelatih Persib Bandung sambut baik jeda kompetisi Liga 1 Indonesia

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024