Jakarta (ANTARA) - Kesibukan rutinitas kerja, aktivitas liburan ataupun konsentrasi Anda pada suatu hal yang dilakukan boleh jadi sering membuat lupa untuk melakukan hal penting yang sudah masuk dalam daftar to do list.

Terlebih, jika Anda termasuk orang yang juga kerap terlewat dalam memenuhi kewajiban keuangan atau membayar tagihan. Bayangkan jika semua kelalaian tersebut terjadi, Anda berisiko batal dalam merealisasikan prioritas atau juga merugi karena harus membayar denda atas keterlambatan dalam memenuhi kewajiban finansial.

Untuk terhindar dari berbagai risiko kerugian tersebut, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. (BRI) telah menghadirkan inovasi layanan digital sebagai satu solusi perbankan melalui Smart BRI New Assistant alias Sabrina.

Baca juga: Ambil kesempatan investasi mudah dan praktis dengan BRImo

Selain bertujuan meningkatkan layanan perbankan bagi nasabahnya, Sabrina memungkinkan nasabah dalam mendapatkan informasi dan layanan perbankan yang mereka butuhkan secara mudah dan cepat tanpa perlu menunggu antrean untuk mendapat layanan.

Tanya Sabrina

Beragam informasi dapat diakses melalui aplikasi yang juga bisa dipanggil sebagai Brina ini. Informasi tersebut mencakup berbagai produk BRI dan pertanyaan umum seputar layanan BRI.

Tak hanya itu, asisten virtual ini juga siap melayani penyediaan informasi terbaru seputar program promosi BRI, pemberian informasi seputar kurs dan suku bunga terkini BRI, hingga pemberian informasi seputar lokasi anjungan tunai mandiri atau ATM dan kantor cabang terdekat Bank BRI.

Masyarakat terutama nasabah BRI juga dapat mengakses berbagai macam fitur menarik, mulai dari mengecek saldo dan mutasi rekening, menggunakan fitur layanan pengaduan dan cek status tiket pengaduan, melakukan simulasi KPR dan BRIguna, layanan saran digital kantor BRI, live chat, hingga mengetahui lokasi merchant, lokasi agen BRILink.

Baca juga: Rencanakan masa pensiun dengan BRIFINE by DPLK BRI di BRImo

Fitur Reminder Payment

Sabrina juga bisa diandalkan untuk membantu nasabah mengingatkan transaksi pembelian atau pembayaran. Anda, nasabah BRI, kini tak perlu khawatir lagi terlewat atau terlupa membeli pulsa atau paket data.

Kini dengan bantuan Sabrina, pembayaran pulsa dan pembelian paket data melalui aplikasi BRImo memungkinkan komunikasi dan aktivasi internet anda berjalan lancar.

Proses top up pulsa dan pembelian data melalui SuperApp BRImo dapat dilakukan dengan beberapa langkah mudah berikut ini:

• Login BRImo
• Klik Pulsa/Data
• Pilih Tambah Nomor Baru
• Masukkan nomor handphone dan pilih nominal pulsa atau paket data yang diinginkan
• Klik Beli, lalu klik Konfirmasi
• Silakan masukkan PIN dan Anda dikonfirmasi berhasil membeli pulsa atau paket data Anda.

Bagi Anda yang belum men-download BRImo, yuk segera download BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery.

Segera akses tanya Sabrina dan nikmati segala kemudahan dan kepraktisan untuk mendapat layanan perbankan dan berbagai macam informasi menarik lainnya dan jadikan Sabrina sebagai asisten pengingat transaksi penting Anda. Untuk berkomunikasi chat dengan Sabrina dapat melalui WhatsApp di nomor 0812-12-14017.

Baca juga: BRI mudahkan transfer uang tanpa nomor rekening lewat BRImo

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024