Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola yang kini berkecimpung di bidang seni peran, Im Yoon-ah atau dikenal sebagai YoonA dari grup K-pop SNSD akan mengadakan acara jumpa penggemar di Jakarta pada 3 Maret 2024 atau lebih awal dari jadwal sebelumnya yakni dari 29 Maret 2024.
 
Acara jumpa penggemar bertema "YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA”, seperti disiarkan keterangan tertulis, Rabu, nantinya berlangsung pukul 15.00 WIB di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Kemudian, terkait acara, seperti disiarkan keterangan pers, Rabu, penyelenggara akan menghadirkan berbagai suguhan menarik dan eksklusif, termasuk penampilan solo YoonA di atas panggung.
Selain itu, melalui segmen interaktif bersama penggemar dan bincang interaktif dipandu presenter, YoonA akan berbagi informasi tentang proyek terbarunya.
 
Tema acara ini, yakni "YOONITE" mempunyai arti bahwa YoonA dan SONE (penggemar YoonA), melebur menjadi satu kesatuan yang erat dan tak terlepaskan sampai kapanpun.
 
Penyelenggara acara yakni Amprovise Group dan Bestie Entertainment yang bekerja sama dengan SM Entertainment Group dan Sinchunoung, menginformasi bahwa sejauh ini, Jakarta menjadi kota destinasi akhir dari rangkaian tur jumpa penggemar YoonA di beberapa negara di Asia yang berlangsung hingga bulan Maret 2024.
 
Menurut mereka, ini menjadi kali pertama YoonA menyapa para penggemarnya di Jakarta secara pribadi.
 
Sebelumnya bintang series “King The Land” ini sudah pernah datang tiga kali yakni pada tahun 2012, 2013 dan 2016 saat menggelar konser di Jakarta bersama Girls Generation atau SNSD.
 
Tiket acara terbagi dalam empat kategori kelas, yaitu VIP Rp2.900.000, CAT1 Rp2.500.000, CAT2 Rp2.100.000, dan CAT3 Rp1.800.000. Ada berbagai manfaat yang bisa didapatkan penggemar yang membeli tiket seperti Official & Signed Poster, Signed & Special Photocard, Artist Exclusive Gift hingga sesi Hi-Bye.
 
Tiket nantinya dijual dalam dua tahap yakni pada 6 Februari 2024 mulai pukul 13: 00 WIB hingga 21:00 WIB khusus SONE Membership (GL), serta 7 Februari 2024, Pukul 17:00 WIB untuk umum. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di semua akun media sosial resmi Bestie Entertainment.

Sang idola sebelumnya mengadakan acara jumpa penggemar di Seoul pada 6 dan 7 Januari, diikuti Hongkong pada 13 Januari 2024 dan dikatakan berlangsung meriah.
 
Sebelum bertandang ke Jakarta, YoonA akan menyambangi beberapa kota di Asia seperti Taipei, Yokohama dan Bangkok.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024