Taipei, (ANTARA/PRNewswire) - Sebagai salah satu produsen power supply terkemuka di dunia, FSP Group melansir solusi energi hijau terbaru yang mencakup LightUp off-grid PV Inverter dan sistem penyimpanan energi EnerX 3000. (Video: https://bit.ly/3S0dprS) Perubahan iklim dunia dan pemanasan global secara langsung mendapat imbas dari bahan bakar fosil. Maka, energi terbarukan menjadi cara untuk memperlambat perubahan iklim dan sumber energi yang dapat dikonsumsi manusia.

LightUp Series PV Inverters 
Produk off-grid solar PV inverter menjadi solusi yang paling hemat biaya sebagai sumber energi di wilayah pelosok dan terpencil. Kita masih menemui banyak tempat yang keterbatasan akses listrik. Pemerintah lokal juga memiliki sumber daya yang kurang memadai untuk membangun infrastruktur dasar yang memasok listrik. Untuk itu, produk LightUp series PV Inverter hadir sebagai solusi terbaik yang menghasilkan listrik dengan daya keluaran pure sinewave. Seluruh produk LightUp series PV inverter kompatibel dengan infrastruktur dan generator. Pengguna juga mudah memperoleh listrik yang diproduksi sendiri dari inverter 2KW, 3KW, 5KW, 6KW, 8KW, dan 11KW. Beberapa versi dari produk ini bahkan terintegrasi dengan interface Bluetooth dan dilengkapi sebuah aplikasi untuk memantau listrik. Dengan desain BMS yang kompatibel, pengguna dapat memilih beragam modul baterai untuk sistem penyimpanan energi.
Informasi Produk:
LightUp E2000 : https://bit.ly/3TbXMje
LightUp E3000 : https://bit.ly/3R9YPxt
LightUp P5000 : https://bit.ly/485qTcd
LightUp P6000 : https://bit.ly/47KxARm
LightUp L8000 : https://bit.ly/3GQz2G9
LightUp L11K : https://bit.ly/3TvEy8H

EnerX 3000 Energy Storage System 
EnerX 3000 adalah produk off-grid PV inverter plug-and-play dan terpadu, didukung sistem penyimpanan energi. Dengan desain konfigurasi yang fleksibel, pengguna dapat memakai unit EnerX 3000 tambahan agar memperoleh backup time baterai yang lebih awet. Di lokasi yang kerap mengalami pemadaman listrik, fitur super-fast charging (3KW) membantu pengguna mengisi ulang daya ketika pasokan listrik AC telah tersambung kembali. Dengan demikian, pasokan energi selalu tersedia untuk perangkat rumah tangga saat sambungan listrik AC terputus—kinerja ini tercapai berkat alat pengecasan USB-C PD dan USB-A yang mudah dipakai pada perangkat seluler. FSP Group juga menyediakan beragam pilihan tipe soket AC di masing-masing negara.
Informasi Produk: EnerX 3000 : https://bit.ly/46MZcDS

Konsumen kini memilih energi hijau dan ingin menciptakan lingkungan berkelanjutan. FSP ingin menjadi penyedia solusi energi hijau terkemuka di dunia, menyentuh kehidupan berbagai orang, serta berkontribusi mewujudkan lingkungan yang lebih baik. FSP berupaya menciptakan dunia yang memiliki pasokan listrik tanpa batas.

Informasi lebih lanjut tentang produk FSP tersedia di:
Situs
Situs Produk
LinkedIn
YouTube

Tentang FSP
Berdiri pada 1993, FSP Group (3015) adalah salah satu produsen power supply terkemuka di dunia. Didukung tim R&D profesional yang terdiri atas lebih dari 400 pakar dan kapasitas produksi yang besar, FSP memiliki lini produk lengkap yang memenuhi beragam kebutuhan energi pengguna. Menawarkan lebih dari 600 model produk bersertifikasi 80PLUS, FSP memiliki jumlah produk bersertifikasi 80PLUS terbanyak di antara produsen lain di dunia. FSP selalu berkomitmen menyediakan produk power supply yang ramah lingkungan dan bermutu tinggi bagi konsumen. Dengan demikian, pengguna dapat menikmati teknologi sekaligus melestarikan lingkungan hidup.

Related stocks: Taiwan:3015

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024